Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Bayern Munchen Kehilangan Catatan Kemenangan Beruntun di Markas Eintracht Frankfurt

Bayern Munchen Kehilangan Catatan Kemenangan Beruntun di Markas Eintracht Frankfurt

909

Bayern-Munchen-Kehilangan-Catatan-Kemenangan-Beruntun-di-Markas-Eintracht-Frankfurt

Berbol.com – Catatan kemenangan beruntun Bayen Munchen sejak mengawali musim ini di Bundesliga akhirnya harus terhenti saat Eintracht Frankfurt berhasil menahan imbang anak asuh Pep Guardiola di Commerzbank Arena pada Sabtu (31/10) dini hari tadi.

Pada pertandingan kesebelas dalam lanjutan Bundesliga 2015-2016, Munchen dan Frankfurt harus puas berbagi angka setelah hanya mampu bermain dengan skor akhir 0-0. Hal ini membuat para pemain dan pelatih Frankfurt gembira dengan capaian tersebut meskipun masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Bundesliga.

Meskipun beberapa kritikan ditujukan kepada pelatih Frankfurt, Armin Veh, karena pemainnya yang banyak bertahan di garis belakang sepanjang pertandingan, namun sang pelatih menyatakan hasil ini buah dari kedisiplinan skuatnya. “Kami bermain dengan penuh hasrat dan kedisiplinan hari ini. Saya senang kami bisa mendapatkan satu poin,” ujar Veh.

Pendapat ini didukung dengan pernyataan gelandang Frankfurt, Stefan Aigner. Menurutnya para pemain Franfurt lebih menjaga jarak antar lini untuk mempersempit ruang gerak pemain Munchen. “Kami mencoba untuk menyediakan ruang sekecil mungkin buat mereka. Tentu saja, mereka tetap bisa menciptakan peluang dengan kualitas individu-individu yang mereka miliki. Tapi, kami membuat mereka kesulitan.” ucapnya. “Saya pikir, kami tampil bagus, tapi pada akhirnya hanya mendapatkan satu poin,” sambung Aigner.

Sementara salah satu pemain depan Frankfurt mengungkapkan jika dirinya puas dengan apa yang telah ia dan timnya perjuangkan pada laga tersebut. “Sungguh, tadi merupakan pekerjaan berat dan kami puas bisa mendapatkan satu poin,” ucap pemain depan Frankfurt, Haris Seferovic.

Baca Juga :

Prediksi Skor Werder Bremen Vs Borrusia Dortmund

Gol Tunggal DI Maria Antar PSG Bawa Pulang 3 Poin