Home Berbol Diego Simione Cukup Puas Dengan Hasil Seri Melawan Deportivo

Diego Simione Cukup Puas Dengan Hasil Seri Melawan Deportivo

661

Diego-Simeone-Atletico-Madrid

Berbol.com – Atletico Madrid hanya mampu membawa pulang 1 poin dari hasil lawatannya ke markas Deportivo La Coruna, Raizor, pada Sabtu (31/10) dini hari tadi. Namun meskipun demikian, Diego Simeone selaku pelatih Atletico menilai jika hasil imbang ini cukup adil.

Pada laga kesepuluh ini, Atletico mampu lebih unggul lebih awal di babak pertama. Pada menit ke-34 Tiago berhasil mencetak gol ke gawang Deportivo setelah mampu melepas tembakan keras ke gawang Deportivo. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Atletico hingga babak pertama usai.

Di babak kedua meskipun Atletico bermain menekan untuk menambah keunggulan, namun tim tuan rumah justru yang mampu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Bermula dari kesalahan Jose Gimenez yang bolanya mampu dicuri oleh Lucas Perez dan berujung pada gol yang dicetak perez di menit ke-75 tersebut. Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga laga usai.

Dari hasil ini, Simeone sebagai pelatih Atletico menilai jika skor 1-1 untuk kedua tim cukup adil. “Satu gol untuk masing-masing kesebelasan. Saya pikir, ini adalah hasil yang cukup adil,” ujar Simeone seperti dilansir Soccerway. “Kami sendiri tampil bagus di babak pertama.” sambungnya.

Selain itu, ia juga tidak mengkritik terlalu dalam terkait kesalahan yang dilakukan Jose Gimenez sehingga berbuntut pada terjadinya gol penyeimbang Deportivo. “Hal-hal kecil seperti ini biasa terjadi di sepakbola,” tutupnya.

Baca Juga :

Atletico Madrid Gagal Raih 3 Poin di Markas Deportivo La Coruna

Prediksi Real Madrid – Las Palmas