Home Berbol Berita Chelsea : Usai Kalah, Mourinho Serahkan Penilaian Terhadap Fans

Berita Chelsea : Usai Kalah, Mourinho Serahkan Penilaian Terhadap Fans

1095

Mourinho-Harapkan-Anak-Asuhnya-Jalani-Pertandingan-Lebih-Santai

Berbol.com – Chelsea kembali menelan kekalahan kala menjamu Liverpool pada pekan kesebelas Liga Primer Inggris pada Sabtu (31/10) malam tadi. Atas hasil yang diperoleh ini, manager Chelsea, Jose Mourinho, enggan berkomentar panjang dari apa yang telah ia terima bersam tim.

Chelsea harus kembali kehilangan 3 poinnya lagi meskipun bermain di Stamfod Bridge pada laga kesebelas ini. Kekalahan 1-3 dari Liverpool semakin membuat Chelsea terpuruk setelah beberapa catatan kekalahan dari beberapa partai sebelumnya.

Sempat unggul lebih awal melalui gol cepat Ramires di menit ke-4, Chelsea harus tumbang dengan dua gol dari Coutinho dan satu gol Benteke. Atas hasil kekalahan ini Chelsea tetap tertahan di peringkat 15 dengan raihan 11 poin dari 11 laga yang mereka jalani. Sementara Liverpool perlahan naik ke peringkat 7 dengan 17 poin dari 11 laga.

Hasil ini juga kian menguatkan dugaan media mengenai masa depan pelatih asal Portugal tersebut bersama The Blues. Namun ketika ditanya usai pertandingan, ia hanya menjawab singkat dan menyerahkan penilaian kepada supporter. “Saya tak perlu bilang apa-apa. Tidak. Tidak ada. Maaf ya, tak ada yang perlu dijelaskan. Fans tidaklah bodoh. Apa yang perlu dikhawatirkan? Masa depan? Tidak, saya tak akan bilang apapun,” kata Mourinho seperti dikutip BBC.

“Apa yang saya lihat pemain sudah tampil cukup bagus sampai momen di mana tak mungkin lagi untuk bisa tampil lebih baik. Pertarungan berjalan terus tapi kadang kala sebuah pertarungan tidak mungkin untuk dimenangkan. Saya bisa menghadapi semua tim, semua manajer, menang, kalah dan lebih dari ini” tambahnya.

Baca Juga :

Chelsea Kian Terpuruk Setelah Dipermalukan Liverpool dengan Skor 1-3

Mourinho Pesimis dengan Peluang Chelsea Masuk Liga Champions Musim Depan