Home Berbol Berita Madrid : Tundukkan Las Palmas dengan Skor 3-1, Madrid Kokoh di...

Berita Madrid : Tundukkan Las Palmas dengan Skor 3-1, Madrid Kokoh di Puncak

980

Madrid-vs-Las-Palmas-31-Oktober-2015

Berbol.com – Real Madrid menjamu Las Palmas pada lanjutan pekan kesepuluh La Liga Spanyol pada Sabtu (31/10) malam kemarin. Pada laga yang berlangsung di Santago Bernabeu ini Madrid masih terlalu tangguh bagi Las Palmas. Los Blancos memaksa Las Palmas pulang tanpa poin setelah kalah dari tuan rumah dengan skor 3-1.

Di awal babak pertama Madrid langsung mendobrak lini pertahan Las Palmas, hasilnya 4 menit laga baru berlangsung Los Blancos sudah membuka gol melalui Isco. Casemiro yang mampu memanfaatkan clearance tidak bersih dari Javi Varas mengirim umpan matang ke tengah kotak penalti, Isco yang berada di posisi yang tepat langsung mengarahkan bola ke gawang dan berbuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Seperti dugaan sebelumnya, Madrid dapat dengan mudah menguasai pertandingan. Di menit ke-14 Madrid berhasil menggandakan keunggulan melalui sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Berawal dari upaya Marcello yang maju membantu serangan dan memberikan crossing terukur pada CR7. Tandukan Ronaldo dengan mudahnya menggetarkan jala gawang Javi Paras untuk kedua kalinya. Skor 2-0 untuk Madrid.

Setelah gol kedua tersebut, Madrid tak menurunkan tempo untuk menggempur pertahanan Las Palmas. Namun Javi Varas berhasil menggagalkan beberapa peluang Madrid untuk menambah gol, sebelum Las Palmas menyamakan kedudukan di menit ke-38. Tandukan Hernan setelah menerima umpan tendangan sudut El Zhar berhasil memangkas jarak menjadi 2-1.

Merasa hampir terkejar, Madrid menambah tensi serangan mereka di sisa menit babak pertama. Upaya Madrid membuahkan hasil setelah Jese Rodriguez memaksimalkan umpan Toni Kroos untuk dijadikan gol pada menit ke-43. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Las Palmas mampu bermain lebih baik dibanding paruh pertama. Namun disiplinnya lini tengah dan pertahanan Madrid membuat tim tamu tampak kesulitan untuk memperoleh peluang bagus untuk mengejar ketertinggalan.

Di menit 62 Ronaldo hampir saja menambah skor Madrid menjadi 4-1 seandainya gol yang dicetak Ronaldo tidak dianulir wasit lantaran posisi pemain timnas Portugal tersebut sudah terperangkap offside sebelumnya.

Di sisa menit yang ada tidak ada lagi peluang berarti dari kedua tim. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai. Berkat hasil ini Madrid makin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 24 poin dari 10 pertandingan.

Susunan Pemain
Real Madrid: Casilla; Danilo, Nacho, Varane, Marcelo; Casemiro, Modric (Lucas Vazquez 46′), Kroos (Borja Mayoral 87′); Jese (Marcos Llorente 80′), Isco, Ronaldo

Las Palmas: Javi Varas; David Simon, Aythami, Bigas, Garrido; Hernan (Tana 64′), Roque, Vicente; El Zhar (Aleman 68′), Viera, Willian Jose (Araujo 80′)

Baca Juga :

Atletico Madrid Gagal Raih 3 Poin di Markas Deportivo La Coruna

Rafael Benitez Tak Ingin Sesumbar Meskipun Madrid Belum Terkalahkan