Home Berbol Berita MU : Bertandang ke Marakas Crystal Palace, MU Harus Puas Berbagi...

Berita MU : Bertandang ke Marakas Crystal Palace, MU Harus Puas Berbagi Angka

985

Bertandang-ke-Marakas-Crystal-Palace,-MU-Harus-Puas-Berbagi-Angka

Berbol.com – Manchester United gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Crystal Palace pada lanjutan pekan kesebelas Liga Primer Inggris pada Sabtu (31/10) kemarin. Setan Merah harus berbagi poin dengan Palace setelah hanya mampu berman imbang tanpa gol dalam lawatannya ke Selhurst Park tersebut.

Di awal-awal babak pertama kubu tuan rumah langsung menggebrak pertahanan United di menit awal pertandingan. Dwight Gayle memanfaatkan kelengahan Matteo Darmian dan melepas tembakan ke gawang MU, namun De Gea masih mampu menjadi penyelamat gawang United.

Sepuluh menit berselang, giliran Yannick Bolasie yang menebar ancaman ke gawang De Gea. Ia mampu melepas tendangan kencang terarah, namun De gea masih bisa mentip bola sehingga tidak terjadi gol. Pun dengan peluang dari sundulan Scott Dann, lagi-lagi De Gea menyelamtkan gawangnya dari gempuran Palace.

Manchester United yang berusaha keluar dari tekanan akhirnya memperoleh peluang di menit ke-25 melalui tendangan bebas sang kapten, Wayne Rooney. Bola hasil sepakan Rooney sudah mengarah ke gawang dengan baik, namun Wayne Hennessey mampu menangkap bola tersebut dengan sempurna.

Di menit ke-30, Rooney kembali memperoleh peluang emas. Martial yang membawa bola berhasil melepas umpan terobosan ke Rooney. Namun sayang pemain timnas Inggris tersebut membuang peluang tersebut dengan percuma saat ia tak mampu mengarahkan bola ke gawang sehingga bola dengan mudah diamankan oleh Hennessey.

Di sisa menit babak pertama, kedua tim sempat bertukar serangan. Palace berhasil emngancam gawang MU lagi melalui Yohan Cabaye di menit ke-40. Sementara anak asuh Van Gaal membalas melalui Herrera di masa injury time. Namun sayang hingga babak pertama usai belum terjadi gol untuk merubah skor.

Di babak kedua, baik Palace dan MU belum bisa terlalu bermain lepas sehingga minim terjadinya peluang. Praktis, hanya peluang emas yang terjadi di menit ke-70 dari Scott Dann yang tendangannya masih menyamping dari gawang De Gea dan peluang dari Rooney melalui sepakan kerasnya yang melambung di atas mistar di menit ke-80.

Hingga pertandingan selesai tak ada gol tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga wait meniup peluit panjang akhir pertandingan. Berkat hasil ini MU berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Ingggris dengan raihan 21 poin dari 11 pertandingan, sementara Crystal Palace berada di posisi ke-8 dengan raihan 16 po

Susunan Pemain
Palace: Hennessey; Kelly, Dann, Delaney, Ward; McArthur, Cabaye) (Jedinak 80); Zaha, Puncheon, Bolasie; Gayle

MU: De Gea, Darmian (Young 66), Blind, Smalling, Rojo, Schneiderlin, Schweinsteiger (Fellaini 68), Herrera, Mata (Lingard 78, Martial, Rooney.

Baca Juga :

The Gunners Curi Poin di Liberty Stadium

Chelsea Kian Terpuruk Setelah Dipermalukan Liverpool dengan Skor 1-3