Home Berbol Jadwal Kegiatan Kunjungan FIFA Ke Indonesia

Jadwal Kegiatan Kunjungan FIFA Ke Indonesia

1432

pssi

Berbol.com – Akhirnya tamu istimewa dari dunia sepak bola sudah tiba di Jakarta. Mereka adalah perwakilan dari FIFA dan AFC. Mereka datang ke Indonesia dengan membawa keperluan – keperluan yang sangat penting untuk di diskusikan bersama oleh beberapa pihak dari Indonesia.

Para tamu undangan tersebut terdiri dari beberapa nama seperti :
James Johnson, Mariano V Araneta, HRH Prince Abdullah Shah and Team, Windsor Jhon, Sanjeevan, Kohzo Tashima, Kazumi Shimizu.

Mereka semua akan beberapa hari kedepan berada di Indonesia untuk menjalani beberapa agenda pertemuan yang sudah di persiapkan. Dan para tamu ini saat ini tengah menginap di salah satu Hotel di Jakarta, yaitu Hotel Fairmont tepatnya berada di daerah Senayan.

Beberapa agenda yang sudah di persiapkan rencananya akan berjalan selama dua hari saja. Mulai dari hari ini tanggal 2 November sampai dengan esok hari tanggal 3 November. Dan para delegasi ini akan bertemu dengan beberapa pihak ataupun orang penting seperti:

Bertemu dengan PSSI, Presiden RI, Menpora, PT LIGA Indonesia, Perwakilan Asosiasi Provinsi ( Asprov ), Perwakilan Media ( SIWO ), APPI dan APSI.

Dan di akhir kunjungan nanti akan di tutup dengan jumpa pers kepada media, menjelaskan hasil pembahasan yang telah di bahas para delegasi tersebut saat berkunjung ke Indonesia.

Kabarnya para tamu perwakilan dari FIFA dan AFC datang ke Indonesia untuk membahas beberapa poin – poin yang cukup penting juga.

Dan kita telah tahu semua bahwa kondisi pesepak bolaan di Indonesia tengah mengalami pembekuan dari Federasi sepak bola Dunia.

Dan kabarnya pertemuan kali ini akan membahas tentang sanksi yang di berikan oleh FIFA tersebut, serta beberapa syarat agar sanksi tersebut dapat segera di cabut oleh pihak FIFA.

PSSI berharap dari pertemuan kali ini kita dapat menghasilkan jalan keluar dari masalah yang tengah ada sekarang, dan ini merupakan suatu pencerahan pula bagi sepak bola di Indonesia.

Mereka sangat berharap kalau pertemuan kali ini dapat membuahkan solusi yang menguntungkan bagi Indonesia, agar kedepannya secepatnya Indonesia dapat memulai kompetisi sepak bola kembali dan dapat bermain di ajang Internasional.

Berikut Jadwal Agenda Kunjungan FIFA dan AFC ke Indonesia :

Senin ( 2/11/2015 )

Pukul 10.30 WIB Bertemu dengan PSSI lalu rapat dengan Exco.
Pukul 11.45 WIB Bertemu dengan Menpora/Presiden RI di Istana Negara.

Selasa ( 3/11/2015 )

Pukul 09.30 WIB Bertemu dengan APPI dan APSNI di kantor PSSI.
Pukul 10.00 WIB Bertemu dengan PT LIGA Indonesia di kantor PSSI.
Pukul 11.00 WIB Bertemu dengan SIWO di kantor PSSI.

Baca juga :

delapan nama kandidat presiden FIFA