Home Berita Liga Inggris Terbaru Berita Chelsea : Uang Rp.200,5 Miliar Sebagai Kompensasi Pemecatan Jose Mourinho

Berita Chelsea : Uang Rp.200,5 Miliar Sebagai Kompensasi Pemecatan Jose Mourinho

1278

Chelsea-Kian-Terpuruk-Setelah-Dipermalukan-Liverpool-dengan-Skor-1-3 Berbol.com Hasil yang buruk selalu di terima oleh klub asal Inggris ini. Ya tim The Blues harus terpaksa mengalami kembali hasil trend negatif nya di beberapa pekan pertandingan Liga Primer. Hasil buruk yang terakhir mereka terima saat mereka harus di paksa kalah di kandang mereka sendiri di Stamford Bridge oleh The Reds, dengan skor akhir yang cukup telak 1 – 3.

Hasil trend negatif kali ini tak kunjung juga hilang di kubu Chelsea, alhasil banyak kabar berhembus bahwa dalam waktu dekat ini sang pelatih Jose Mourinho akan segera di gantikan. Namun hingga saat ini kabar yang begitu banyak menjadi bahan perbincangan masih belum jelas kebenarannya.

Hanya saja, ada kabar yang berhembus bahwa sang pemilik klub Chelsea ini Roman Abramovich tengah berencana untuk melepaskan pelatih yang berkebangsaan Portugal tersebut sebelum pertandingan Chelsea melawan rivalnya di ajang Liga Champions melawan Dynamo Kiev.

Namun hal ini akan sangat mengejutkan bagi sang pelatih klub London Biru, pasalnya dia baru saja menandatangani kontrak barunya pada bulan Agustus lalu sampai tahun 2019 mendatang.
Hal ini juga yang menjadi pertimbangan bagi menejemen dari klub Chelsea.

Namun di dalam kontraknya kemarin terdapat klausul jikalau terjadi hal pemecatan maka The Special One akan mendapatkan uang kompensasi satu tahun gajinya dengan nilai total sebesar 9,5 juta pounds atau setara dengan Rp.200,5 miliar jika hal ini benar – benar terjadi dan menjadi keputusan akhir dari menejemen Chelsea.

Baca juga :

usai kalah mourinho serahkan penilaian kembali kepada fans