Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Arsenal Akan Tampil Menyerang Saat Melawan Bayern

Arsenal Akan Tampil Menyerang Saat Melawan Bayern

1704

Berita-Arsenal-Kemenangan-Telak-di-Kandang-Watford-Jaga-Asa-The-Gunners-Raih-Trofi Berbol.com – Arsenal tak hanya diam untuk bertahan, saat laga leg kedua akan berlangsung pada ( 4/11/2015 ).

Salah satu pemain bertahan dari Arsenal Gabriel Paulista mengungkapkan bahwa Arsenal takan bermain bertahan meski tampil di Markas FC Hollywood.

Tim Arsenal memang sangat membutuhkan hasil kemenangan kembali, demi mendapatkan tiket lolos dari fase grup, maklum dari hasil beberapa pertandingan mereka hanya berhasil mendapatkan 3 poin selama ini.

Tampil percaya diri di dalam pertandingan nya kali ini memang bukan tanpa alasan mereka sangat optimis karena di dua pertandingan tersebut mereka berhasil mendapatkan poin penuh dan hasil yang imbang.

” Saat bermain tandang kami akan memberikan permainan berbeda. Namun bukan berati kami akan bertahan sepanjang laga,” ujar Gabriel seperti yang di lansir oleh Soccerway.

” Kami adalah Arsenal, sebuah tim yang besar. Kami harus menyerang karena sangat membutuhkan kemenangan. Tapi menyerang pun harus dengan cara yang cerdas agar tidak menderita kekalahan,” katanya menambahkan.

Pada leg pertama Arsenal berhasil membawa poin penuh, hasil yang cukup positif untuk kubu The Gunners untuk bisa kembali mendapatkan hasil positif lagi saat mereka akan berhadapan pada leg ke 2.

Saat leg ke 2 gol berasal dari bomber Arsenal yaitu Oliver Giroud dan Mesut Ozil.

Baca juga :

arsenal berhasil menang di liberty stadium

guardiola belum juga berikan tanda bertahan di bayern