Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Arda Turan : Sudah Tidak Sabar Bela Barcelona

Berita Arda Turan : Sudah Tidak Sabar Bela Barcelona

2682
Arda Turan Sumber Gambar www.youtube.com
Arda Turan Sumber Gambar www.youtube.com

 

Berbol.com – Di bursa transfer musim panas ini, Barcelona sukses memenangkan perburuan dan sekaligus mendatangkan pemain yang diincar oleh banyak klub-klub elit Eropa seperti Chelsea dan Manchester United, Arda Turan adalah pemain yang berhasil diboyong Barca.

Arda Turan menunjukkan betapa bahagianya Ia bisa berseragam El Barca mulai musim depan, Turan berpendapat bahwa pilihannya untuk gabung dengan Barca sama sekali tidak salah.

Setelah melewati beberapa tahap dalam kesepakatan kontrak, Arda Turan resmi menjadi milik Barca setelah dibeli dari Atletico Madrid dengan harga sekitar 34 juta Euro, Kedatangannya di Camp Nou disambut hangat oleh semua pemain El Barca, Itu membuat Turan semakin antusias segera bermain dengan Messi Cs.

Arda Turan mengaku tidak sabar untuk memperkuat lini tengah Blaugrana dan akan bahu membahu bersama Rakitic,Busquets, dan Iniesta, “Ini merupakan langkah yang penting dalam karir saya dan bagi negara saya, untuk bergabung dengan Barcelona,” tutur Turan pada Barca TV.

Kehebatan Arda Turan di lapangan tengah Atletico Madrid membuat Barcelona kepincut dan ingin mendatangkannya di Camp Nou.

Turan menyatakan bahwa kepindahannya ke Barca akan membuat karirnya akan makin bersinar, “Ini hari yang hebat. Saya amat tertarik dan siap untuk bermain bagi tim,” pungkasnya. Arda Turan ingin sekali segera membela tim Catalan dan juga dirinya ingin memenangkan trofi Liga Champions di Barcelona.

Selain itu dirinya mengaku sangat senang bisa satu tim dengan Lionel Messi “Messi adalah yang terhebat. Merupakan sebuah kehormatan untuk menggunakan seragam yang sama dan bermain bersama dia,” tutur Turan. Sosok Messi dimata Turan adalah pusat dari tim dan dirinya berharap bisa bekerja sama dengan baik bersama Messi.

Namun Turan harus bersabar karena dirinya baru bisa bermain di Januari 2016 karena Barcelona terkena Embargo dari FIFA.

Alasan Turan memilih Barca ketimbang klub-klub lain karena cocok dengan filosofinya “Tujuan saya adalah bermain di sini (Barcelona). Tim ini sesuai dengan filosofi saya, yaitu tak pernah menyerah, selalu percaya kepada diri sendiri dan tim, serta berjuang sampai akhir,” kata Turan.

Patut untuk ditunggu penampilan Arda Turan saat bekerja sama dengan Messi dan kawan-kawan.