Home Berbol PSG Yakin Dapat Mengalahkan Madrid

PSG Yakin Dapat Mengalahkan Madrid

1058

Benzema-Siap-Bantu-Madrid-Bawa-Pulang-3-Poin-dari-Paris Berbol.com – Beberapa hari lagi, pertandingan Big Match antara Real Madrid melawan PSG yang rencananya akan di mulai pada ( 4/11/2015 ).

Laga kali ini nanti PSG akan bertamu ke Markas besar dari Real Madrid yaitu Santiago Bernabeu. Salah satu pemain dari PSG Thiago Silva mengaku bahwa tim PSG akan siap untuk tampil dan betandang kesana.

Pada pertemuan pertama mereka di markas besar mereka minggu lalu, PSG gagal dalam membuat gol dan sebaliknya tim tamu pun Real Madri juga gagal dalam menghancurkan pertahanan tim tuan rumah.

Namun hasil ini di rasa sangat baik bagi kubu EL Real pasalnya pada pertandingan tersebut berada di markas besar PSG, yang mereka kira justru akan mengalami kekalahan sangat telak pada saat itu.

Pada leg pertama kedua tim hanya cukup berbagai poin saja, mereka sama sekali tidak dapat menciptakan gol dalam pertandingan tersebut. Skor mereka 0 – 0 dan PSG gagal memanfaatkan posisi mereka sebagai tim tuan rumah pada kala itu.

” Kemenangan adalah hal paling penting, meski kami tak akan menampilkan permaianan yang bagus nanti. Kami akan coba melihat pada hal apa yang bisa kami lakukan untuk dapat hasil bagus, karena kami memiliki kesempatan untk melakukan sesuatu di Madrid,” jelas pengungkapan Silva mengutip Soccerway, senin ( 2/11/2015 ).

” Kami sangat menghormati tim itu ( Madrid ), tapi kami bisa melakukan sesuatu yang besar di sana. Bahkan pemain yang tak bermain bisa melakukan hal itu,” tambahnya.

Hasil yang cukup baik pula dari PSG di rasa akan membuat kedatangan mereka ke markas besar dari El Real dapat berjalan sangat baik. Mereka berhasil mendapatkan hasil positif dalam laganya di Liga 1, Angel Di Maria dan kawan – kawan nya berhasil mendapatkan tiga poin setelah mengalahkan Stade Rennais 1 – 0.

Namun tim tuan rumah pun juga mendapatkan hasil yang cukup gemilang, mereka berhasil menang besar setelah mengalahkan lawannya Las Palmas di Liga BBVA dengan skor 3 – 1.

Baca juga :

prediksi skor real madrid vs psg 4 november 2015