Home Berbol Ronaldo Ragu Masa Depannya Di Real Madrid

Ronaldo Ragu Masa Depannya Di Real Madrid

1331

Ronaldo-Pecahkan-Rekor-Gol-Terbanyak-Sepanjang-Masa-Real-Madrid Berbol.com –  Setelah bergabung selama enam tahu bersama klub Real Madrid, akhirnya kalai ini Ronaldo mengungkapkan keraguan tentang masa depannya nanti bersama klub tersebut. Dalam perjalanan karirnya bersama tim Ronaldo berhasil mencatatkan beberapa torehan prestasi dan rekor baru.

Sudah enam tahun lamanya dia ( Ronaldo ) bermain meruput bersama rekan – rekan nya di klub Real Madrid. Mulai dari tahun 2009 – 2010 Ronaldo resmi bergabung di Santiago Bernabeu.

Dan bila di lihat dari grafik karirnya memang Ronaldo ini berkembang sangat pesat saat bersama klub Real. Hal ini terlihat dari prestasi yang di raihnya saat bermain bersama, Ronaldo memperoleh sepatu emas ( gelar untuk pemain terbaik ).

Memasuki musim ke tujuh mengarungi liga di Spanyol, Mantan pemain klub The Red Devils ini sudah berhasil mencacatkan namanya sebagai pencetak gol, tak tanggung – tanggu dia berhasil melesatkan 326 gol dari 313 kali penampilan yang telah ia lakoni pada semua kompetisi.

” Pada saat ini, saya senang bermain untuk Real Madrid. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujar Ronaldo seperti yang di kutip dari Soccerway, Senin ( 2/11/2015 ).

Di umurnya yang sudah tidak semuda dulu, Ronaldo masih mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu masa depan di Real Madrid. Pasalnya banyak hal – hal yang akan tidak terduga pastinya. Oleh karena itu dia masih belum bisa memastikan masa depan yang akan di ambil pria berumur 30 tahun asal Portugal tersebut.

Apakah dia akan meneruskan kiprah di dunia sepak bola atau malahan gantung sepatu sejak dini dan memulai karirnya di bidang intertaint.

” Saya harus memilih hal yang membuat saya bahagia, dalam pikiran saya, saya adalah yang terbaik. Saya pikir semua orang harus memikirkan yang terbaik untuk dirinya jika mereka ingin meraih hal – hal hebat,” tambah pemain hebat tersebut.

Baca juga :

PSG yakin akan mengalahkan Madrid