Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Klose Tak Berkutik Ketika Milan Berhasil Unggul

Klose Tak Berkutik Ketika Milan Berhasil Unggul

1124

Berita-Milan-Satu-Gol-Bacca-Tak-Mampu-Bawa-Milan-Raih-3-Poin Berbol.com – Senin 2 November 2015 waktu di Stadion Olimpico waktu setempat, kedua tim saling beri serangan pada menit – menit awal di pertandingan.

Percobaan AC Milan di menit – menit awal tepatnya di menit ke 11, pergerakan yang sangat cepat yang di lakukan oleh Bonaventura dari sisi sayap sempat membuat kesempatan yang sangat baik kepada tim Milan, namun sangat di sayangkan sepak tersebut masih sangat melambung tinggi di atas mistar gawang Lazio.

Lalu lima menit berselang giliran Alessio Cerci salah satu pemain dari Milan lainnya yang mencoba mendobrak kuatnya pertahanan Lazio. Tetapi peluang tersebut berhasil di halau oleh para bek – bek handal yang di miliki oleh Lazio.

Memasuki menit ke 25, Publik Olimpico terdiam saat Bertolacci berhasil sukses menggetarkan jaring dari gawang Lazio. Berawal dari gagalnya Marchetti mengamankan sepakan keras Cerci dan akhirnya bola muntah pun berhasil langsung di sambar dan di manfaatkan sangat baik oleh Bertolacci. Dan akhirnya Milan pun memimpin 0 – 1.

Meski pun Milan unggul tak lepas mereka langsung mengendorkan daya penyerangan mereka terhadap tim tuan rumah Lazio. Di menit 36 Carcio berhasil mendapatkan peluang emas kembali, namun sangat di sayangkan pada kali ini tembakan yang di lakukannya membentur tiang gawang Lazio. Dan pada akhir peluit babak pertama di tiupkan skor masih tetap 0 – 1, unggul Milan sementara.

Di babak kedua.

Tak tinggal diam selang beberapa menit di mulai tepatnya menit ke 53, Milan mampu menggandakan gol nya pada pertandingan kali ini melalui aksi Phillipe Mexes. Sehingga skor berubah menjadi 0 – 2.

Tim tuan rumah Lazio mencoba bangkit dalam kekalahannya, para penggawa pun melancarkan serangan ke kubu Milan dengan harapan mereka berhasil membalaskan gol, namun sangat di sayangkan dewi fortuna tidak berpihak pada tim tuan rumah pada menit ke 74 upaya penyerangan berhasil di gagalkan wasit karena di anggap pemain Lazio sudah dalam area Offside.

Ketika gencar – gencarnya seranga yang di lakukan oleh para pemain Lazio ke Milan, hal yang tak di duga malah terjadi, berawal dari umpan trobosan dan berhasil mengecoh beberapa bek yang ada di Lazio Bacca pun berhasil mencetak Gol ke gawang Lazio dan kedudukan pun berubah menjadi 0 – 3 Milan memimpin.

Pada menit ke 85 kali ini kesempatan terakhir yang di miliki pemain Lazio dalam mencetak gol berbuah manis, Kishna berhasil mengecoh bek dari Milan dan berhasil membuat gol ke gawang Milan dan merubah skor menjadi 1 – 3.

Setelah gol yang di ciptakan oleh pemain Lazio tersebut tidak ada gol yang terjadi lagi pada pertandingan kali ini hingga peluit berakhirnya babak kedua di tiupkan. Dan membuat skor akhir Lazio 1 – 3 AC Milan. Dari kemenangan ini Milan pun berhasil naik ke posisi 5 klasemen sementara Liga Serie A dengan mengoleksi 19 poin.

Susunan pemain :

Lazio :
Marchetti, Basta, Gentiletti, Mauricio, Biglia, Candreva/Kishna, Lulic, Onazi/Cataldi, Anderson, Savic/Matri, Klose.

AC Milan :
Donnarumma, Alex/Mexes, Antonelli, De Sciglio, Romagnoli, Montolivo, Cerci/Honda, Bonaventura, Kucka, Bertolacci/Poli, Bacca.

Baca juga :

pelatih milan di ancam di pecat