Home Berbol Ronaldo Akan Membuat Rekor Baru

Ronaldo Akan Membuat Rekor Baru

1223

Benitez-Masih-Percayai-Ronaldo-dalam-Hal-Tendangan-Bola-Mati Berbol.com – Enam tahun sudah Ronaldo bergabung dengan tim Elite papan atas di Liga Spanyol. Banyak torehan prestasi yang telah dia ciptakan bersama tim tersebut.

Namun capai an bagus tersebut tidak akan pernah ia hentikan sampai dirinya benar – benar puas dalam hal sepak bola.
Cristiano Ronaldo kali ini akan mengejar satu torehan rekor kembali.

Setelah satu gol yang berhasil di ciptakan oleh Real Madrid saat menjamu lawannya Las Palmas merupakan Ronaldo yang menciptakan. Membuat dirinya berhasil menyamakan rekor sang legenda di Real madrid yaitu Hugo Sanchez, dengan berhasil mengemas 234 gol di kompetisi La Liga.

Saat menjamu La Palmas di Santiago Bernabeu, Sabtu ( 31/10/2015 ), Madrid tengah berhasil menang telak dengan skor 3 – 1. Tiga gol tersebut berhasil di cetak oleh Isco, Ronaldo dan Jese Rodriguez, sementara gol tunggal yang di ciptakan dari Las Palmas berasal dari Hernan Santana.

234 Gol jumlah yang sangat banyak tersebut berhasil di ciptakan Ronaldo saat dia mulai resmi bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009, sebelumnya ia menjadi pemain yang juga gemilang di klub Manchester United.

Dan sementara sang legenda pun mencatatkan namanya sebagai pencetak 234 gol, namun jumlah gol ini di raih dari ketiga klub yang berbeda – beda yang ia bela pada saat itu. Di antaranya ada 54 gol bersama Atletico Madrid, 164 dengan Real Madrid, dan 16 gol bersama Rayo Vallecano.

Sedangkan Ronaldo hanya butuh satu kali gol lagi untuk memecahkan rekot yang telah di pegang Sanchez tersebut. Hal ini dapat mungkin saja bisa terjadi saat Madrid akan menjamu Valencia pada pekan depan nanti.

Tak hanya berhasil mengalahkan rekor yang sudah di buat oleh Sanchez, namun Cristiano Ronaldo pun juga membuat suatu Rekor baru di dalam dirinya, yaitu dia berhasil membuat gol pada semua tim yang berlaga di La Liga sejak bergabung dengan Real Madrid.

Baca juga :

ronaldo ragu akan masa depannya di madrid