Home Berbol Berita PSG : Tanpa Dua Pemain Utamanya, PSG Siap Tantang Madrid

Berita PSG : Tanpa Dua Pemain Utamanya, PSG Siap Tantang Madrid

1207

Tanpa-Dua-Pemain-Utamanya,-PSG-Siap-Tantang-Madrid

Berbol.com – Laga lanjutan Liga Champions pekan keempat akan mempertemukan dua tim besar ibukota Spanyol dan Prancis, Real Madrid melawan Paris Saint Germain. Pada laga yang akan berlangsung pada Rabu (7/11) dinihari nanti PSG dipastikan tidak diperkuat dua pemain utamanya.

Pertandingan yang mempertemukan kedua tim pada pekan sebelumnya menghasilkan hasil seri tanpa gol di Paris pada Kamis (22/10) beberapa waktu lalu. Namun pada laga berikutnya di Santiago Bernabeu, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sudah siap untuk mempermalukan Los Blancos dihadapan pendukungnya.

Namun usaha PSG nampaknya cukup berat mengingat kedua pemain andalannya harus absen pada laga besar ini nanti. Javier Pastore dipastikan tidak dapat ikut masuk dalam skuat lantaran menderita konjungtivitis atau radang selaput mata, sedangkan Marquinhos belum sebuh dari cedera paha yang dideritanya. Namun pendukung PSG bisa dibilang cukup beruntung karena sang pemain bertahan, David Luiz, sudah bisa kembali masuk skuat dan bisa bertanding pada laga tersebut setelah pulih dari cedera lututnya.

PSG sendiri saat ini sedang berada di pringkat kedua grup A, satu tingkat di bawah Madrid. Kedua tim memperoleh poin yang sama, yaitu 7 poin dari 3 laga. Hanya saja Madrid lebih unggul dalam jumlah gol dibanding PSG.

Berikut nama-nama yang dibawa PSG ke Madrid
Trapp, Sirigu, Douchez, Van der Wiel, Luiz, Silva, Kimpembe, Aurier, Kurzawa, Maxwell, Motta, Matuidi, Stambouli, Rabiot, Veratti, Di Maria, Lavezzi, Lucas, Cavani, Ibrahimovic,