Home Berbol Berita Chelsea : Menurut Obi Mikel, The Blues Hanya Butuh Keberuntungan

Berita Chelsea : Menurut Obi Mikel, The Blues Hanya Butuh Keberuntungan

1057

Obi-Mikel-Chelsea

Berbol.com – Pemberitaan mengenai masa depan Mourinho bersama Chelsea makin santer dikabarkan menyusul kekalahan 1-3 kubu The Blues dari Liverpool pada pekan kesebelas di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

Berbagai macam tuduhan keluar dari anggapan media, mulai dari kesalahan Mourinho dalam pengaturan strategi dan peilihan pemain hingga anggapan bahwa para pemain tak dapat menjalankan tugas yang diberikan Mourinho dengan baik. Menanggapi pemberitaan tersebut, gelandang Chelsea, John Obi Mikel memberikan tanggapannya.

Menurut Mikel Chelsea hanya butuh keberuntungan untuk memenangkan laga dan kembali ke jalur kemenangan. “Gol-gol dan kemenangan memang belum datang, namun kalian bisa melihat bahwa kami bermain untuk manajer dan berada di belakang dia,” ujarnya.

“Jika Anda bilang kepada para pemain bahwa kami tidak memberikan 100 persen, itu patut diragukan – namun kami memberikan 100 persen, kami bermain untuk manajer dan kami berada tepat di belakang dia.” sambung pemain berkebangsaan Nigeria ini.

Ia juga menjelaskan jika para pemain Chelsea sudah bermain baik di setiap laga, namun sayangnya keberuntungan belum berpihak pada juara bertahan Liga Primer Inggris ini. “Semua orang bisa melihat seberapa besar kerja keras yang kita upayakan dan kami bermain baik, namun hasil akhir belum memihak untuk kita.

“Semua tembakan berbuah gol, setiap defleksi berbuah gol. Kami hanya butuh sedikit keberuntungan yang mana tidak kami miliki saat ini. Namun kalian bisa melihat bahwa tim ini memberikan segalanya, kami bekerja sangat keras.” tutupnya.

Baca Juga :

Uang Rp. 200,5 Miliar Sebagai Kompensasi Pemecatan Jose Mourinho

Usai Kalah, Mourinho Serahkan Penilaian Terhadap Fans