Home Berbol Hasil Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman 2015

Hasil Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman 2015

1331

Piala-Jenderal-Sudirman-Berbol

Berbol.com – Piala Jenderal Sudirman yang diselenggarakan untuk mengisi kekosongan kompetisi sepak bola tanah air musim ini akhirnya resmi mempublikasikan hasil pengundian grup babak penyisihan. Pada kompetisi yang akan dibuka pad 14 November mendatang ini babak penyisihan akan berlangsung di 3 kota sebagai tuan rumah yaitu di Malang, Bali, dan Surabaya.

Adapun jadwal kompetisi ini adalah dimulai dengan pembukaan di Malang pada 14 November nanti. Babak penyisihan dijadwalkan akan berakhir pada 1 Desember mendatang. Selanjutnya delapan tim yang lolos ke babk berikutnya akan bertarung kembali dalam babak delapan besar pada tanggal 12 – 20 Desember. Sedangkan babak semifinal akan berlangsung pada tanggal 9 – 19 Januari 2016. Dua tim yang lolos ke babak final akan memperebutkan gelar Juara pada 29 Januari 2016 nanti.

Pembagian grup dilakukan secara merata dengan pembagian 5 klub dalam satu grup. Grup pertama yang bertuan rumah Malang akan diisi oleh dua tim Jawa Timur yaitu Arema Cronus dan Gresik United, sedangkan di grup kedua di Bali akan diisi oleh tim-tim yang bisa dikatakan perwakilan dari pulau-pulau besar di Indonesia. Dan grup terakhir yang akan berlangsung di Surabaya diisi Juara Piala Presiden kemarin, Persib Bandung.

Berikut daftar lengkap hasil pembagian grup babak kualifikasi Piala Jenderal Sudirman :

Grup Malang
Arema Cronus
Persija Jakarta
Sriwijaya FC
Persikasi Bandung Raya
Gresik United

Grup Bali
Bali United
Persipura Jayapura
Mitra Kukar
Semen padang
PSM

Grup Surabaya
Surabaya United
Persib Bandung
Pusamania Borneo FC
Persela Lamongan
PS TNI‎.