Home Berbol Chelsea Sudah Tidak Di Dampingi Lagi Oleh Jose Mourinho Saat Pertandingan …

Chelsea Sudah Tidak Di Dampingi Lagi Oleh Jose Mourinho Saat Pertandingan …

1577
Jose Mourinho Sumber Gambar agenliga.biz
Jose Mourinho Sumber Gambar agenliga.biz

Berbol.com – Tersandung kasus yang sama kembali, akhirnya Jose Mourinho harus siap menghadapi sanksi dan denda oleh pihak Asosiasi sepak bola inggris ( FA ).

Konon Federasi sepak bola Inggris itu sudah geram melihat ulah dari jose Mourinho selama ini. Akhirnya mereka harus memberi sanksi kepada pelatih klub Chelsea tersebut.

Mou di kenakan sanksi berupa pencekalan saat Chelsea bertanding dan Mou di jatuhi denda sebesar 40.000 Pounds hal ini akan berlaku dalam waktu secepatnya.

Hukuman yang di jatuhkan oleh FA tak semerta – merta karena hal yang tidak penting, namun usut punya usut hukuman ini di jatuhkan karena Mourinho telah berbuat hal yang tidak baik, perilaku Mou ini terjadi saat Chelsea telah kalah oleh West Ham United pada 24 Oktober 2015 dengan skor akhir 1 – 2. Chelsea sebagai tim tuan rumah harus menerima kekalahan di depan para suporter mereka sendiri.

Tak hanya itu, Chelsea selaku tim tuan rumah harus terpaksa mengakhiri pertandingan kali ini lantaran di laga tersebut Nemaja Matic mendapatkan kartu merah dari wasit.

Dan tak hanya para pemain saja yang terkena usir keluar dari lapangan, namun sang pelatih Mourinho juga di usir dari bench setelah dia mengkonfrontasi wasit saat pergantian babak pertama.

Mou di jatuhi hukuman terkait kata – kata yang di lontarkan oleh pelatih asal portugal itu terhadap wasit yang bertugas kala itu Jonathan Moss. Dan dia pun ( Mourinho ) di kabarkan enggan meninggalkan ruang ganti wasit tersebut.

Akibat perilaku inilah akhirnya Jose Mourinho di jatuhi sanksi dan di cekal oleh pihak FA.

Disitus resmi yang di miliki oleh FA tersebut pada Senin ( 2/11/2015 ) waktu setempat, FA membeberkan bahwa Mou di jatuhi sanksi dengan cara tidak di perbolehkan izin mendampingi saat Chelsea berlaga. Bahkan Mou tidak di izinkan untuk masuk ke dalam Stadion.

Dengan keputusan yang tengah di keluarkan oleh FA, pastinya Mou nanti tidak akan bisa mendampingi Diego Costa dan kawan – kawan saat berlaga melawan tim Stoke City akhir pekan ini.

Baca juga :

uang kompensasi sudah di siapkan untuk pemecatan Mourinho