Home Berbol Berita Madrid : Pemain Ini Optimis Bahwa Madrid Menang Melawan PSG

Berita Madrid : Pemain Ini Optimis Bahwa Madrid Menang Melawan PSG

1486
Keylor Navas Sumber Gambar www.foxsports.com
Keylor Navas Sumber Gambar www.foxsports.com

Berbol.comPertandingan Real Madrid melawan PSG masih terus menjadi banyak perbincangan sebelum pertandingan kedua klub raksasa ini di mulai.

Rabu 4 November 2015 pukul 2.45 WIB pertandingan kedua tim rencananya akan berlangsung. Dalam beberapa website banyak yang tengah memprediksi pertandingan kedua tim ini, dan Real Madrid selaku kubu tim tuan rumah menjadi yang di unggulkan di beberapa prediksi yang ada.

Kurang lebih dua minggu yang lalu kedua tim saat bertemu untuk melakoni laga leg pertama mereka, tepatnya pertandingan yang di adakan di markas besar PSG.

Di pertandingan leg pertamanya mereka hanya berhasil berbagi angka dengan skor kacamata 0 – 0. Di pertandingan kali ini Real Madrid sudah dapat menurunkan kembali pemain mudanya Jemes Rodriguez hal ini menjadi yang patut di waspadai pula oleh kubu PSG.

Namun di kubu PSG juga memiliki beberapa pemain andalan, di anataranya adalah Angel Di Maria, merupakan mantan pemain Real Madrid, pada kesempatan kali ini dia tak akan menyia – yiakan kesempatan yang baik ini.

Apalagi sosok pemain ini juga tampil sebagai pahlawan saat Real Madrid memperebutkan Piala Liga Champions yang ke -10 pada musim lalu. Namun saat ini Angel Di Maria telah menjadi pemain untuk tim Parist Saint Germain, tidak menutup kemungkinan untuk tahun ini dia akan membawa trofi Liga Champions dengan klub barunya.

” PSG punya para pemain hebat yang bisa membantu sulit dalam setiap situasi. Target kami masih sama yakni menjuarai ajanng ini. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk mencapai kemungkinan itu meski kami harus melakukannya selangkah demi selangkah,” Tutur Keylor Navas.

Meski kali ini kubu Real Madrid dapat menurunkan kembali Jemes Rodriguez, namun beberapa pilar di Real Madrid nampaknya juga harus absen, Mereka harus kehilangan Gareth Bale pada laga kali ini. Kondisi pemainnya juga masih belum bisa di pastikan dalam performa yang baik, seperti kondisi dari Luka Modric dan Karim Benzema.

Baca juga :

Mourinho tak dampingi Chelsea