Home Hasil Pertandingan Hasil Akhir Real Madrid vs PSG Liga Champions Leg 2

Hasil Akhir Real Madrid vs PSG Liga Champions Leg 2

2220

Ronaldo-Pecahkan-Rekor-Gol-Terbanyak-Sepanjang-Masa-Real-Madrid Hasil Akhir Real Madrid vs PSG – Pertandingan Leg Ke-2 antara Real Madrid dan Paris Saint Germain telah berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah, Real Madrid. Gol tunggal ini dicetak oleh pemain pengganti, Nacho pada menit 35. Sebelumnya Nacho masuk menggantikan Marcelo yang cedera dimenit ke 33.

Pada babak pertama kedua tim langsung melakukan serangan, keduanya tampil lebih menyerang daripada leg pertama. PSG menyerang terlebih dahulu, striker Uruguay, Edinson Cavani mencoba mengelabuhi Varane di kotak penalti, namun Varane dengan sigap menyapu bola, Gawang El Real aman.

Awal babak pertama ini memang didominasi oleh tim tamu, hingga menit ke-10 PSG mengancam melalui Angel Di Maria dan Ibrahimovic. Namun sayang serangan mereka masih gagal menghasilkan gol. Pada menit 22, Aurier dengan kecepatannya menerobos gawang Real Madrid dari sisi kanan, kemudian memberikan umpan ke Matuidi yang sudah siap di depan gawang Navas, namun usaha pemain Prancis ini masih berhasil digagalkan oleh Keylor Navas.

Menit 26 Real Madrid mempunyai peluang setelah Casemiro dijatuhkan oleh Rabiot, peluang tendangan bebas ini langsung dieksekusi oleh CR7. Tetapi tendangan pemain asal Portugal ini masih berhasil diamankan oleh Trapp.

Gol untuk tuan rumah akhirnya tercipta dimenit ke 35, gol ini dicetak oleh Nacho yang baru saja masuk menggantikan Marcelo dimenit ke 33. Hingga babak pertama usai, keunggulan 1-0 untuk Real Madrid masih bertahan.

Babak kedua berjalan cukup sengit, banyak peluang yang tercipta baik tuan rumah maupun sang tamu. Namun karena kurang efektifnya penyerangan dan pertahanan yang sama-sama baiknya kedua tim gagal mencetak gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga pertandingan usai, dengan tambahan tiga poin Real Madrid kokoh dipuncak Klasemen.

Baca Juga :

Ronaldo Ragu Masa Depannya Di Real Madrid