Home Berbol Ingin Sukses Chelsea Harus Belajar Dari Manchester United

Ingin Sukses Chelsea Harus Belajar Dari Manchester United

997

Chelsea-Kian-Terpuruk-Setelah-Dipermalukan-Liverpool-dengan-Skor-1-3 Berbol.com – Chelsea saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris , 14 poin tertinggal dari Manchester City setelah kekalahan yang mereka terima 3 – 1 dari Liverpool di Stamford Bridge.

Status pekerjaan Mourinho saat ini selalu di pertanyakan, sebab dalam beberapa pertandingan terakhir yang telah di lakoni oleh Eden Hazard dan kawan – kawan ini tengah mengalami banyak hasil trend negatif. Dan kabarnya juga sudah sangat meluas bahwa nanti Jose Mourinho akan segera di pecat oleh manajemen tim.

Lampard saat di tanyai tentang mantan pelatihnya tersebut mengungkapkan ” Saya pikir mereka harus bertahan dengannya tapi hasil – hasil tersebut harus segera berubah,”

” Chelsea merupakan sebuah klub yang unik. Kami semua tahu struktur klub dan ada sebuah keinginan untuk menang dan sebuah tekanan. Pemilik, Anggota dewan, Direktur yang telah mengambil keputusan untuk menang.”

Saat ini Lampard tampil untuk menjadi seorang Playmaker di kulb New York City FC mengungkapkan bahwa klub membutuhkan stabilitas, dan dia menyebutkan bahwa sebagai contonya adalah tim Manchester United yang saat di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

” Apa yang di katakan selama dua atau tiga tahun terakhir klub menginginkan stabilitas dan sebuah permainan dalam jagka waktu yang lama. Seberapa penting stabilitas ? Jika anda mendapatkan hasil saya rasa anda tidak khawatir,” tambah Lampard.

” Manchester United merupakan ideal dengan Sir Alex Ferguson disana, Manajer – manajer terbaik Liverpool di masa lalu juga merupakan contoh yang sempurna. Saya pikir itu masuk akal, anda ingin melihat seorang menejer bertahan dan sebuah klub yang sukses. Anda ingin melihat para pemain muda datang bergabung ke tim senior.

” Itulah yang akan terjadi saat ini jika mereka memutuskan untuk terus bersama Jose. Dia memiliki raihan terbaik untuk Chelsea sebagai manajer, dia telah membuktikan bahwa dirinya manajer kelas dunia.”

Baca juga :

chelsea diberikan dukungan oleh mantan pemainnya