Home Berbol Hasil Skor Akhir Sevilla vs Manchester City Leg 2 Liga Champions

Hasil Skor Akhir Sevilla vs Manchester City Leg 2 Liga Champions

1270

Hasil-Skor-Akhir-Sevilla-vs-Manchester-City-Leg-2-Liga-Champions

Berbol.com –┬áManchester City menjadi salah satu kontestan Liga Inggris yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah pada Rabu (4/11) dini hari tadi berhasil menekuk tuan rumah Sevilla dengan skor 3-1. Bermain tanpa sang bomber andalan, Sergio Aguero, tak lantas membuat pasukan Manuel Pellegrini kesulitan mencetak gol. Buktinya baru menit kedelapan, The Citizen langsung menggebrak lewat gol yang diciptakan oleh Raheem Sterling. Menerima umpan terobosan dari Fernandinho, Sterling melakukan tendangan terukur kearah kiri gawang kiper Gonzalez.

Berselang 3 menit, City sukses menggandakan keunggulan. Kini gol diciptakan oleh Fernandinho sendiri hasil dari bola rebound. Raheem Sterling yang beroperasi di sayap kiri berhasil memanfaatkan kesalahan pemain Sevilla yang salah dalam memberikan umpan. Sterling yang memang dikenal memiliki keunggulan dalam kecepatan berlari coba menusuk langsung ke jantung pertahanan Sevilla. Sukses mengecoh beberapa pemain, Sterling memberikan umpan pada Wilfried Bony yang berada pada posisi tak terjaga. Dengan sigap Bony pun melepaskan tendangan keras ke arah gawang namun masih dapat ditepis oleh penjaga gawang. Sialnya bola muntah hasil tendangan Bony tadi mengarah ke bidang kosong dan langsung disambar oleh sundulan kepala Fernandinho, City pun unggul 2-0.

Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah tak mau tinggal diam. Defisit 2 gol, membuat pasukan Unai Emery terus menggempur lini pertahanan City. Hasilnya pun terlihat pada menit ke-25, lewat umpan silang Coke ke tiang jauh gawang City bola langsung disundul Tremoulinas yang tak terjaga dan bola pun tak mampu dijangkau oleh kiper City. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan City.

Saling serang terus terjadi sepanjang pertandingan babak pertama. City kembali berhasil mencetak gol di babak pertama kali ini lewat Wilfried Bony. Jesus Navas yang menyisir dari sayap kanan memberi umpan silang menyusur tanah yang langsung disambut Bony dengan tendangan plessing. Hingga pertandingan berakhir, City sukses merengkuh 3 poin dan sukses lolos dari grup D dengan status juara grup.

Baca juga :

Hasil Akhir Real Madrid vs PSG Liga Champions Leg 2

Video Cuplikan Gol Hasil Pertandingan Real Madrid vs PSG Leg 2 Liga Champions

Hasil Skor Akhir Manchester United vs CSKA Moscow Leg 2 Liga Champions

Klasemen Sementara Terbaru Liga Champions Eropa Grup A B C D