Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Hasil Skor Bayern Munchen vs Arsenal Leg 2 Liga Champions Tadi Malam

Hasil Skor Bayern Munchen vs Arsenal Leg 2 Liga Champions Tadi Malam

1987

Hasil-Bayern-Munchen-vs-Arsenal Hasil Skor Bayern Munchen vs Arsenal – Leg kedua pertandingan Liga Champion antara Bayern Munich vs Arsenal berakhir dengan kemenangan telak Bayern Munchen 5-1. Pada pertandingan ini Thomas Mueller berhasil mencetak dua gol, sedangkan tiga gol lainnya dicetak oleh Lewandowski, Alaba dan Arjen Robben. Untuk gol tunggal Arsenal dicetak oleh Olivier Giroud.

Bayern Munchen berhasil menguasai pertandingan sejak menit awal, setrategi yang diterapkan Bayern Munchen sangat ampuh dan membuat Arsenal membuat peluang sedikitpun. Bayern Munich hanya menempatkan Lewandowski sebagai penyerang tunggal, namun mantan pemain Dortmund tersebut dibantu oleh para gelandang yang juga haus gol.

Petaka Arsenal dimulai sejak menit 10, berawal dari umpan silang Thiago yang mengarah ke Lewandowski yang kemudian langsung ditanduk dengan jitu dan gol terjadi, 1-0 untuk Bayern Munchen. Gol Kedua dicetak oleh Thomas Mueller, pemain timnas Jerman ini berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Kingsley Coman.

Sebelum istirahat babak pertama Bayern Munchen kembali menciptakan gol, kali ini lewat Alaba. David Alaba yang tidak dijaga oleh pemain belakang Arsenal langsung melakukan tendangan keras yang gagal dihadang oleh Chech, babak pertama Bayern unggul 3-0.

Wakil Jerman ini masih belum puas dengan skor 3-0, mereka kembali menciptakan gol pada menit 55. Berawal dari kerjasama yang bagus, Alaba kemudian mengirimkan umpan tarik kepada Arjen Robben, dengan kemampuannya pemain Belanda tersebut langsung masuk kotak penalti dan menciptakan gol ke 4 untuk Munchen.

Arsenal akhirnya dapat memperkecil kedudukan di menit ke 68, gol Arsenal ini diciptakan oleh Giroud. Gol Giroud ini dilakukan dengan cara yang menarik, setelah menerima umpan Sanchez dengan dada pemain Prancis tersebut langsung melakukan tendangan Voli.

Meskipun sudah unggul 4-1, Bayern Munchen tidak mengendorkan serangan hingga menit akhir. Hasilnya mereka dapat menambah satu gol lagi melalui Mueller di menit 89. Skor akhir 5-1 ini bertahan hingga laga usai, dengan hasil ini Munchen kokoh dipuncak klasemen dan Arsenal berada di juru kunci.

Baca Juga :

Hasil Akhir Real Madrid vs PSG Liga Champions Leg 2

Klasemen Sementara Terbaru Liga Champions Eropa Grup A B C D