Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Arsenal : Meski Telah Kalah Wenger Tetap Optimis Arsenal Bisa Lolos

Berita Arsenal : Meski Telah Kalah Wenger Tetap Optimis Arsenal Bisa Lolos

1937

Hasil-Bayern-Munchen-vs-Arsenal Berbol.com – Kalah telak dengan perolehan skor 5 – 1 dari tim tuan rumah Bayern Munich, tepatnya dini hari tadi. Sang Pelatih Arsene Wenger tetap optimis bahwa timnya akan lolos babak 16 Besar Liga Champions musim 2015/2016.

Dipermalukan oleh tim tuan rumah sejak menit – menit awal di pertandingan dini hari tadi, Arsenal alhasil mendapatkan hasil yang buruk hingga peluit akhir di tiupkan.

Sang pelatih Arsene Wenger menilai memang tim tuan rumah bermain sangat bagus sekali. Sejak menit – menit awal pertahanan dari The Gunners selalu mendapatkan gempuran yang berasal dari para bomber di lini depan dari Bayern Munich.

Bermain di rumah sendiri memang merupakan salah satu faktor bagi tim Bayern Munich bisa menang besar atas tim tamunya Arsenal. Sebab di leg pertama hal ini juga terbukti terjadi, Arsenal yang saat itu menjadi tim tuan rumah dapat mengalahkan Thomas Muller dan kawan – kawan dengan skor 2 – 0.

Bagi Wenger sendiri penyebab Bayern Munich juga dapat bisa menang besar berasal dari lini pertahanan pada Arsenal dalam pertandingan kali ini sangatlah bermain dengan tidak disiplin.

Sebab terbukti memang sejak dari menit ke -10 gawang dari Arsenal sudah kebobolan, melalui Robert Lewandowski. Setelah itu selang waktu yang cukup singkat Gol pun berhasil di gandakan oleh para penggawa Bayern.

Thomas Muller kali ini yang membuat skor menjadi berubah kedudukannya menjadi 2 – 0. Pemain yang usianya bisa di bilang tidak muda lagi ini, masih dapat bermain sangat hebat, dan terbukti kalau daya serang yang di miliki oleh Muller masih sangat tajam.

Dan sebelum babak paruh waktu pertama di berhentikan oleh wasit, kubu Bayern Munich berhasil kembali menambahkan gol kedalam gawang Arsenal, melalui sepakan dari David Alba kedudukan pun berubah menjadi 3 – 0 kemenangan sementara untuk tim Bayern Munich.

Pada babak kedua, Keganasan tim tuan rumah Bayern Munich masih belum usai. Thomas Muller dan kawan – kawan masih belum begitu puas dengan hasil yang mereka dapatkan pada pertandingan babak pertama tersebut.

Kali ini tak tanggung – tanggung tiga gol juga tercipta di pertandingan babak kedua ini. 2 gol dari kubu Bayern dan 1 gol berhasil di ciptakan oleh tim tamu Arsenal.

Kali ini Arjen Robben mencatatkan namanya sebagai pencetak gol di pertandingan kali ini. Dan Thomas Muller berhasil menggandakan perolehan gol yang ia ciptakan pada pertandingan kali ini. Sementara dari kubu tim Arsenal gol berasal dari Oliver Giroud.

Atas hasil kemenangan yang di peroleh Bayern Munich dini hari tadi, mereka berhasil menambahkan 3 poin, dan membuat tim Arsenal berada di peringkat ke tiga, meski begitu Wenger tetap yakin bahwa timnya masih dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

” Masih ada kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar. Ini kesempatan yang sangat kecil tapi masih ada satu tiket yang masih bisa kami genggam,” ujar Wenger.

Baca Juga :

video cuplikan 5 gol bayern munich ke gawang arsenal