Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Barcelona : Meski Tanpa Messi Barca Mampu Untuk Menang

Berita Barcelona : Meski Tanpa Messi Barca Mampu Untuk Menang

1609

Neymar-Top-Skor-La-Liga Berbol.com – Messi masih saja tidak dapat ikut tampil di berbagai laga yang di lakoni Barca setiap minggunya. Mulai dari Liga BBVA sampai Liga Champions.

Namun hingga detik ini Barcelona masih dapat bertahan pula dan meraih kemenanganan. Dan duet dari Luis Suarez dan Neymar mampu membuat Barcelona dalam ke eksisannya di Liga – liga yang mereka ikuti.

Neymar dan Suarez berhasil mandiri tanpa Messi, terbukti mereka berdua dapat mengantarkan kemenangan untuk Barcelona saat menjamu BATE dengan skor yang cukup telak 3 – 0 saat di Camp Nou beberapa waktu yang lalu.

Andre Iniesta pun kembali hadir pasca cedera yang di alaminya kemarin. Dan dapat bergabung kembali saat Barcelona melawan tim Belarusia.

Iniesta yang di bantu rekannya Sergi Roberto dalam mengolah si kulit bundar di lini tengah lapangan. Dapat membuat aliran laju bola mulai dari lini belakang akan di lanjutkan ke lini depan dan membantu pertahanan pula untuk tim Barcelona.

Kiper andalan dari tim Barcelona pun Claudio Bravo tergantikan oleh Marc – Andre ter Stagen dan sementara Andriano, Vermaelen dan Mascherano tampil sebagai alternatif baru untuk pertahanan lini belakang bersama Alves.

Seperti yang sudah di perkirakan, Barcelona dapat mendominasi penguasaan bola di Camp Nou. Namun BATE tidak ragu untuk melakukan serangan di babak pertama.

El Barca namun harus kehilangan Rakitic pada menit 20 karena mengalami cidera otot saat pertandingan. Munir di tunjuk sebagai pengganti gelandang Kroasia itu. Pergantian ini sangat berpengaruh besar bagi Barcelona dalam membuat gol.

Pada menit ke – 30, Luis Suarez keluar sebagai pencetak gol. Dia mencatatkan namanya setelah berhasil memasukan bola melalui titik putih di depan gawang BATE. Dan hingga turun minum skor masih tetap 1 – 0.

Dibabak kedua , Barcelona tampil sangat impresif dan terbukti mereka berhasil pula menguasai jalannya pertandingan. Kedua duet Neymar dan Suarez berhasil kembali menghancurkan pertahanan dari lawan. Dan alhasil skor di tutup usai dengan perolehan 3 – 0.

Gol di babak kedua ini berhasil di buat Neymar berkat umpan matang yang di lesatkan oleh Suarez.

Baca juga :

berita barca : bintang baru membawa kemenangan bagi barca