Home Berbol Berita Inter : Erick Thohir Yakin Inter Kembali ke Liga Champions Musim...

Berita Inter : Erick Thohir Yakin Inter Kembali ke Liga Champions Musim Depan

1387

Erick-Thohir-Yakin-Inter-Kembali-ke-Liga-Champions-Musim-Depan

Berbol.com – Inter Milan memang sedang dalam performa terbaiknya hingga pekan kesebelas Serie A Liga Italia. Hal ini membuat sang presiden klub, Erick Thohir, memberikan komentarnya mengenai performa baik Inter dan misi Inter di musim ini, salah satunya lolos ke Liga Champions musim depan.

Absen dari kompetisi bergengsi di kasta sepak bola Eropa beberapa musim lalu, membuat nama besar Inter kembali dipertanyakan oleh pecinta sepak bola. Nerazzuri terakhir kali tampil di Liga Champions pada musim 2010/2011 kemarin, setelahnya Inter hanya bisa tampil di Piala Europa.

Inter yang pernah meraih sukses di Liga ini ketika era emasnya bersama Jose Mourinho, saat ini sedang mulai menyusun kembali asanya untuk bisa tampil di Liga tersebut. Bersama pemilik barunya, Erick Thohir, kali ini Inter perlahan mulai mewujudkan mimpi tersebut. La Beneamata mulai mulai kembali menjadi tim tangguh di Liga Italia setelah mampu bertahan di peringkat kedua dengan raihan 24 poin dari 7 kemenangan dan 3 kali seri dari 11 laga.

“Kami punya proyek yang sudah berjalam selama 4-5 tahun dan pertama-tama kami ingin kembali tampil di Liga Champions,” ungkap Thohir seperti dikutip Football Italia. “Penampilan kami terhitung biasa saja dalam dua musim terakhir, sementara misi kami adalah tampil di Liga Europa. Musim ini kami wajib lolos ke Liga Champions dan pemain serta Mancini sadar akan itu. Soal Scudetto, masih ada 27 pertandingan lagi.”sambungnya.

“Direktur, Mancini, dan Moratti semuanya terlibat dalam proyek ini. Kami sedang berada di jalur yang tepat. Tidak mudah memang untuk bisa lolos ke Liga Champions, tapi kami sangat yakin bisa mendapatkannya. Kami punya para pemain profesional terbaik.” tutup pengusaha asal Indonesia ini.