Home Berbol AS Monaco Berhasil Menahan Imbang Qarabag

AS Monaco Berhasil Menahan Imbang Qarabag

940

as monaco Berbol.com – Dalam situs resminya AS Monaco mengunggah foto hasil pertandingan imbangnya saat melawan Qarabag pada laga lanjutannya di Liga Eropa 2015/2016.

Pada laga lanjutan UEFA di grup J tepatnya pada hari Jumat ( 6 – 11 – 2015 ) dini hari WIB. AS Monaco harus sangat bersusah payah dalam melawan rivalnya FK Qarabag pada laga ke empat grup J liga Eropa.

Berlangsung di Stadion Olympic pada hari Jumat dini hari ini. Pertandingan yang cukup menegangkan di sajikan pada partai kali ini, saling jual beli serangan pun terjadi pada laga kali ini.

Skor yang menjadi penutup pada laga kali ini adalah 1 – 1. Tak di sangka – sangka sebelumnya karena tingkat level yang di miliki oleh keduanya bisa di bilang sangat agak jauh berbeda.

AS Monaco yang menempati posisi puncak klasemen di Grup J kali ini kalah dengan lawannya yang berada di posisi paling terbawah dari Grup J.

Dalam pertandingan dini hari tadi ini AS Monaco terlebih dahulu tertinggal oleh lawannya. Dengan tertinggal terlebih dahulu melalui sepakan dari pemain Qarabag yang bernama Samuel Armentros saat pertandingan masuk menit ke-39.

Hingga peluit akhir babak pertama di tiupkan skor untuk masing – masing tim tidak berubah. Keunggulan sementara masih di raih oleh Qarabag dengan skor sementara 0 – 1.

Pada paruh waktu babak kedua kedua tim semakin seru dalam melakukan serangan – serangan, terbukti pada menit ke -72 mereka berhasil membalas tuan rumah dan membuat skor menjadi 1 – 1.

Berkat dari aksi Ivan Cavaleiro yang melesatkan tendangan yang di lakukannya dari sudut pojok kiri gawang dari dalam kotak pinalti. Dan sepakan kali ini membuat tim tuan rumah merasa tertinggal dan di muat malu di hadapan para pendukung mereka.

Hingga laga usai kedudukan masih bertahan dengan skor 1 – 1.

Susunan pemain :

FK Qarabag ( 4 – 5 – 1 ) :

Ibrahim sehic, Maksim madvedev, Rashad sadygov, Ansi angolli, Badavi huseynov, Gara garayev, Dani quintana ( 68′ Chumbinho ) Richard, Afran Ismayilov ( 64′ Rydell Poepon ) 67 – Alharbi El jadeyaoui, Samuel Armnetos.

AS Monaco ( 4 – 3 – 3 ) :

Daniel subasic, Fabiano, Ricardo carvalho, Wallace, Andrea raggi, Joao moutinho, Mario asalic ( 61′ Ivan cavaleiro ) Jerey toulalan, Bernardo silva, Lacina traore ( 78′ Uwa echiejile ), Stephan el shaarawy ( 70′ Guido carrilo )