Home Berbol Berhasil Kalahkan PSG, Ronaldo Justru Ingin Bergabung

Berhasil Kalahkan PSG, Ronaldo Justru Ingin Bergabung

1139
Cristiano Ronaldo Dan Karim Benzema Sumber Gambar m.espn.go.com
Cristiano Ronaldo Dan Karim Benzema Sumber Gambar m.espn.go.com

Berbol.com – Ronaldo kembali membuat berita kepindahan, setelah beberapa perkataan dia sebelumnya yang ingin kembali bermain bersama Manchester United, kini dia kembali membuat publik Eropa penasaran setelah perkataan nya yang di nilai ingin tampil bersama PSG.

Di ketahui setelah laga pertandingan antara Real Madrid dan PSG kemarin, sang bintang Cristian Ronaldo tengah membisikan kepada sang pelatih PSG pada kala itu, dan di klaim oleh media Prancis bahwa perbincangan Ronaldo dengan Laurent Blanc telah memperbincangkan tentang ketertarikan bintang Spanyol itu terhadap klub raksasa PSG.

Laga pada pertandingan ingin berhasil membuahkan 3 poin untuk kubu Real Madrid, namun setelah laga tersebut berakhir hal yang justru menjadi sorotan adalah bisikan yang di lakukan Ronaldo kepada Pelatih Klub PSG tersebut.

Pada Jumat ( 6-11-2015 ) Le Parisien mengklaim bahwa bisikan yang di sampaikan oleh Ronaldo kepada Blanc ” PSG bermain sangat bagus. Saya akan senang bila di latih anda.”

Berita tersebut semakin gencar tersiar di media Prancis tentang ketertarikan Ronaldo ke klub PSG. Sebelumnya juga Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengaku telah beberapa kali mencoba menggait pemain bintang Spanyol tersebut.

Tak tanggung – tanggung dia telah memberikan secara jelas sinyal – sinyal untuk memiliki bintang Spanyol tersebut. Mereka hanya menunggu tanda tangan dari Ronaldo. ” Ronaldo masih terikat kontrak dengan Real Madrid dan kami menghormati itu. Negoisasi itu akan berjalan rahasia tapi tidak untuk sekarang,” Kata Nasser Al-Khelaifi.

Baca juga :

jadwal bola malam ini live