Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Barca : Messi Sulit Untuk Di Pulihkan

Berita Barca : Messi Sulit Untuk Di Pulihkan

1237

messi cidera Berbol.com – Program pemulihan Bintang Barcelona kabarnya semakin lama dari prediksi perkiraan sebelumnya. Messi di perkirakan akan absen selama delapan pekan saja namun nampaknya Messi harus menambah absennya lebih lama lagi karena proses pemulihannya belum juga berakhir.

Messi terkena cidera yang cukup parah, sehingga dia telah absen beberapa pekan di semua liga yang di ikuti oleh tim nya, Barcelona. Terhitung mulai dari akhir september lalu, Messi mengalami cidera lutut yang cukup parah.

Saat Barcelona melawan Las Palmas lalu, Lionel Messi tergeletak di lapangan dan terpaksa harus di bawa ke pinggir lapangan untuk mendpatakan pertolongan pertama dari tim medis.

Dan setelah pertandingan pun usai Messi di diagnosa mengalami cidera yang cukup parah di daerah lutut bagian kirinya, dan harus segera mendapatkan perawatan secepatannya. Dan Messi harus melakukan perawatan selama delapan minggu, itu yang telah di anjurkan oleh tim medis, agar cidera yang di alaminya tidak semakin parah.

Menurut Sports, Messi baru akan masuk ke periode pemulihan ketiganya pekan depan. Dalam periode ini Messi mulai di program untuk latihan berlari. Tim Manajer pun enggan memaksakan untuk tim medis agar cepat dalam proses penyembuhan sang bintangnya.

Tim Manajer enggan pula mengambil resiko yang cukup besar untuk bintang nya bila di paksakan turun untuk menghadapi laga yang akan di hadapi oleh Barcelona melawan Real Madrid, yang rencananya memang akan di adakan pada tanggal 22 November 2015.