Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Barcelona : Laga El Clasico Tanpa Messi

Berita Barcelona : Laga El Clasico Tanpa Messi

1621

messi vs ronaldo Berbol.com – Media Spanyol mengungkapkan bahwa kesembuhan dari Bintang asal Argentina tersebut Lionel Messi bakalan berlangsung lama dan di pastikan tidak dapat mengikuti laga El Clasico mendatang.

Sejak mengalami cidera pada bulan september lalu, di prediksi banyak oleh awak media bahwa bintang Barca ini akan aben saat laga Super panas tersebut. Karena cidera yang cukup parah dan di rasa waktu untuk pulih 100 persen tidak lah mungkin. Prediksi ini pun terbukti saat tim medis mengatakan bahwa sang bintang akan bertambah lama dalam proses pemulihannya.

Hal ini cukup membuat kubu dari Barcelona sedikit kebingungan untuk menghadapinya, pasalnya selama ini Lionel Messi tengah selalu menjadi andalan untuk di lini depan, dobrakan serangan yang di lakukan Messi terbukti sangat ampuh di beberapa pertandingan yang tengah di lakoni Messi sebelumnya.

Namun sangat di sayangkan, kabar bertambah lamanya masa pemulian yang di alami oleh Lionel Messi menghancurkan semua angan – angan para penggemar untuk melihat sang bintang berlaga di tengah lapangan saat duel El Clasico mendatang.

Pasca sang bintang di nyatakan harus absen yang cukup panjang, sang pelatih pun tak tinggal diam, dia langsung meracik formasi baru untuk daya serang dari Barcelona semakin tajam, dan pilihan yang tepat pun terjadi, Neymar dan Suarez saat ini bisa menggantikan posisi penyerang dan top skor di Barcelona.

Kedua striker muda tersebut bisa dinyatakan semakin gemilang ketika Messi absen dari Barcelona, gol – gol pun tetap tersaji di setiap pertandingan yang di lakoni oleh Barcelona saat mengahadapi lawannya.

Baca juga :

messi sulit untuk pulih