Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Hasil Liga BBVA : Barcelona Raih Puncak Klasemen

Hasil Liga BBVA : Barcelona Raih Puncak Klasemen

1146

;liga bbva Berbol.com – Minggu ( 8/11/2015 ) Di Stadion Camp Nou, Barcelona sukses meraih tiga poin dari tamunya Villarreal dengan skor akhir 3 – 0, dan duet Neymar dan Suarez kali ini menjadi penyelamat lagi bagi tim El Barca.

Hasil kemenangan ini membuat Blaugrana berada di peringkat puncak klasemen sementara Liga BBVA, dengan berhasil mengalahkan Real Madrid yang tengah kalah dari lawan nya Sevilla 3 – 2. Barcelona pun berhasil mengemas 27 poin dari 11 laga yang di lakoninya atau berhasil unggul tiga angka dari Los Blancos.

Di pertandingan kemarin, Barcelona sempat memiliki kendala dalam menjebol gawang The Yellow Submarine yang di kawal oleh Alphonse Areola. Anak asuh dari Luis Enrique ini harus sabar menunggu hingga menit ke 60.

Gol pertama di lesatkan oleh Neymar ke gawang lawan, Gol dari Neymar ini membuat para penggawa Barcelona yang lain bersemangat kembali untuk mencetak gol. Terbukti selang waktu 10 menit gol Neymar tadi, kini giliran Suarez yang mencetak gol pada menit ke – 70, gol dari Suarez berhasil menggandakan skor kemenangan dari Barcelona pada pertandingan kali ini.

Gol yang di cetak oleh Suarez berasal dari depan titik putih gawang Villarreal. Pemain asal Uruguay berhasil menjadi eksekutor yang handal dalam menendang sepakan bola di titik pinalti. Selain Messi yang selalu menjadi andalan dalam melakukan, Suarez pun berhasil meyakinkan Luis Enrique dalam melakukan bola – bola mati.

Jelang 5 menit di waktu normal laga berakhir, Neymar berhasil mengunci kemenangan besar atas tamunya Villarreal menjadi 3 – 0, hingga peluit di tiupkan oleh wasit Clos Gomez tidak ada gol yang berhasil di ciptakan kembali oleh kedua tim.

Baca juga :

Barcelona menang, Madrid kalah