Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Hasil Liga Inggris Pekan Ke-12

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-12

1246

Jadwal Bola

Berbol.com – Seluruh tim di Liga Primer sudah menjalani pertandingannya hingga pekan ke-12 yang berlangsung pada Sabtu ( 7/11/2015 ) hingga Minggu ( 8/11/2015 ) Malam WIB. Dari lima tim besar di Primer League, Kemenangan hanya berhasil di raih oleh Manchester United.

Dalam laganya Manchester berhasil meraih kemenangan melawan musuhnya West Bromwich Albion di Old Trafford. Klub Setan Merah berhasil menang atas lawannya tersebut dengan skor 2 – 0.

Sementara hasil berbeda di dapati oleh Chelsea dan Liverpool. The Blues kembali menelan kekalahan di Liga Primer setelah menelan kekalahan 0 – 1 dari Stoke City. Sedangkan The Reds menyerah dengan skor 1 – 2 dari Crystal Palace.

Dua tim teratas pun hanya berhasil meraih 1 poin dalam laganya, Manchester City dan Arsenal sama – sama di tahan imbang dari lawannya. Manchester City di tahan imbang oleh Aston Villa dengan skor 0 – 0, sedangkan Arsenal bermain sama kuat pula dengan skor 1 -1 melawan Tottenham Hotspur.

Dari hasil pertandingan ini tak banyak pula perubahan di klasemen sementara Liga Primer, Manchester City teteap memimpin klasemen sementara dengan poin 26 dan Arsenal yang berada di bawahnya juga hanya berselisih gol dari City.

Sementara posisi ke tiga dan ke empat juga di isi oleh Liester City dan Manchester United yang masing – masing mengoleksi 25 dan 24 poin. Liverpool berada di posisi ke-10 dengan memperpoleh poin 17, serta Chelsea berada di posisi 16, dengan koleksi 11 poin.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-12 :

Sabtu, 7 November 2015

Bournemouth 0 – 1 Newcastle United

Liester City 2 – 1 Watford

Manchester United 2 – 0 West Bromich Albion

Norwich City 1 – 0 Swansea City

Sunderland 0 – 1 Southampton

West Ham United 1 – 1 Everton

Minggu, 8 November 2015

Stoke City 1 – 0 Chelsea

Aston Villa 0 – 0 Manchester City

Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur

Liverpool 1 – 2 Crystal Palace

Baca juga :

neymar menjadi pemain yang tersubur