Home Berbol Firman Utina Gagal Menjadi Pelatih Karena Sanksi FIFA

Firman Utina Gagal Menjadi Pelatih Karena Sanksi FIFA

1212

firman utina

Berbol.com – Firman utina mulai memikirkan masa depannya, yang karena kia semua tahu bahwa sepak bola di Indonesia telah di bekukan oleh FIFA, sehingga membuat semua pemain bola di Indonesia masa depannya terancam tidak dapat bergantung lagi dari pendapatan di sepak bola.

Bagi Firman juga untuk gantung sepatu di usianya yang menginjak 36 tahun di rasa belum tepat, dia masih yakin dapat bermain secara apik dan performanya tak kalah dengan para pemain muda yang lainnya.

Namun setelah pemain ini benar – benar usai dari karirnya menjadi pemain sepak bola, dia ingin sekali menjadi seorang pelatih, ya cita – cita mulia ini bakal di ambil oleh Firman Utina setelah memang dia memutuskan untuk gantung sepatu nanti.

” Jadi pesepak bola itu harus sudah punya rencana setelah umur 30 tahun, saya berharap bisa mengakhiri karier sebagai pemain di klub saat ini Persib. Saat ini saya belum kepikiran pensiun karena masih belum puas berjuang di jalur sepak bola,” Kata Firman.

Sebenarnya Firman ingin mengikuti kursus pelatih AFC akan tetapi, hal itu harus di tunda sejak FIFA menjatuhkan sanksi untuk Indonesia sejak 30 Mei. Semua agenda kursus pelatih AFC di tiadakan . Padahal sepanjang tahun 2015 ini, PSSI sebelum terkena sanksi telah menyiapkan agenda untuk pelatihan lisensi AFC ( A, B, C ) lisensi pelatih kiper dan pelatih futsal.

Baca juga :

klasemen liga inggris pekan ke 12