Home Berbol Rafael Banitez Keluhkan Performa Buruk Para Pemainnya

Rafael Banitez Keluhkan Performa Buruk Para Pemainnya

811

Rafael-Benitez-Tak-Ingin-Sesumbar-Meskipun-Madrid-Belum-Terkalahkan

Berbol.com – Setelah hasil kekalahan yang di terima oleh anak asuhannya, Rafael Banitez beri komentar terhadap permainan yang di lakukan oleh Ronaldo dan kawan – kawan. Dia menyebut para punggawa di Los Balancos bermain dengan tidak optimal.

Kekalahan ini juga merupakan perdana bagi El Real karena sebelumnya dari seluruh pertandingan yang sudah dia lakoni. Tak heran kalau sang pelatih merasa kecewa atas hasil yang di terima oleh tim nya.

Kalah dengan skor 2 – 3 saat bertanding di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Markas besar dari Sevilla, Minggu ( 15/11/2015 ), Pelatih menyebutkan bahwa anak asuhnya tak dapat mengontrol permainan pada kala itu. Kesalahan terbesar adalah membiarkan Sevilla untuk mengembangkan permainan mereka pada pertandingan tersebut.

 

” Kami tidak memiliki kendali, meskipun kami terlihat melakukannya pada pertandingan tersebut,” Ujar Benitez seperti yang di beritakan oleh Football Espana.

Pada kesempatan yang sama Benitez menambahkan kalau timnya tidak konsisten dalam pertandingan kala itu,terbukti beberapa kesempatan tim Sevilla berhasil melalui sepakan bola mati.

” Kami bermain sangat baik di 30 menit pertama karena kami mampu menguasai semua aspek permainan. Tapi kemuadian kami membiarkan Sevilla mendapatkan bola mati,” keluh Benitez

Dengan hasil kekalahan yang harus di terima oleh Real Madrid ini, membuat hasil puncak klasemen di pegang oleh Barcelona dan Real Madrid harus berada di posisi kedua dengan mengantongi 24 poin.