Home Berbol Berita Persib : Djajang Terkesan Dengan Penampilan Pemain Muda Persib

Berita Persib : Djajang Terkesan Dengan Penampilan Pemain Muda Persib

1203

Persib Maung Bandung

Berbol.com – Kang Djanur, sapaan akrab untuk pelatih Persib Bandung, dia merasa bahwa para pemain muda yang di miliki oleh Persib Bandung kali ini sangatlah berkompeten dan pantas bermain di Persib, tinggal tunggu waktu saja untuk menjadi pemain yang berada di Strating line up.

Pada Minggu ( 8/11/2015 ) kemarin, tepatnya di lapangan Waragati, Kabupaten Majalengka. Persib tengah melakukan laga uji coba melawan klub Banaspati FC. Kedua pemain tampil sangat impresif dan prima saat laga uji coba tersebut. Tak sabar djajang ingin langsung menampilkan mereka di ajang SUDIRMAN CUP.

Kedua pemain muda hebat yang buat Djanur terkesan yakni Gian Zola dan Febri Hariyadi, kedua pemain tersebut masing – masing posisinya sebagai gelandang serang untuk Gian Zola dan posisi sayap kanan untuk Febri Hariyadi. Kedua nya tampil cukup menjanjikan dan mereka cukup bersemangat pula.

Meskipun kedua pemain muda ini baru berada satu lapangan dengan para pemain senior di Persib, namun kedua pemain terlihat tak canggung, bahkan kedua nya terlihat sudah setara dengan para pemain senior yang ada. Mereka berhasil melakukan kerjasama tim dengan baik, dan mereka juga tak segan – segan bermain dengan sembilan pemain lainnya seperti I Made Wirawan, Dias Angga, Tony Sucipto, Rudiyana, Hariono, Atep, Tantan, dan Yandi Sofyan Munawar.

” Saya cukup terkesan dengan keduanya. Mereka bermain dengan tenang dan percaya diri meski baru pertama kali bermain dengan para senior,” kata Djanur, Senin ( 9/11/2015 ) di Bandung.

Baca juga :

rafael performa buruk madrid wajar bila mereka kalah