Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AS Roma Berita Roma : Salah Harus Menepi Untuk Enam Pekan Ke Depan

Berita Roma : Salah Harus Menepi Untuk Enam Pekan Ke Depan

1167

Salah-Harus-Menepi-Untuk-Enam-Pekan-Ke-Depan

Berbol.com – Kemenangan AS Roma pada laga derby melawan Lazio dengan skor 2-0 pada Minggu (8/11) malam, ternyata di sisi lain membawa berita buruk bagi fans Roma. Mohamed Salah yang menjadi andalan Roma di lini depan pada musim ini harus absen pada beberapa laga ke depan akibat cedera yang ia dapat pada laga giornata ke-12 kemarin.

Salah terpaksa harus ditandu ke luar lapangan pada menit ke-58 setelah dirinya mendapat tekel keras dari Senad Lulic di laga yang berlangsung di stadion Olimpico tersebut. Pemain asal Mesir tersebut divonis mengalami cedera engkel setelah insiden tersebut.

Setelah menjalani pemeriksaan pada Senin (9/11) tadi, otot ligamen engkel kanan  Salah dipastikan robek dan membutuhkan waktu setidaknya hingga enam pekan ke depan untuk proses pemulihan cederanya tersebut.

“Mohamed Salah menjalani tes pagi ini setelah terpaksa keluar dengan cedera engkel di menit ke-58 dalam kemenangan derby tadi malam atas Lazio di Stadio Olimpico setelah mendapat telek Senad Lulic,” tulis situs resmi Roma.

“Hasil tes mengungkapkan bawa Salah mengalami kerusakan tingkat II pada ligamen di engkel kanannya. Pemain Giallorossi nomor 11, yang sudah tampil 11 kali untuk Roma di liga sejauh ini dan merupakan top skorer terbanyak ketiga dengan enam gol di semua kompetisi, akan abesn antara empat sampai enam pekan,” lanjut tulisan situs Roma.

Absennanya Salah pada beberapa laga ke depan tentunya akan menjadi kerugian besar bagi Roma. Pasalnya Roma akan menghadapi beberapa partai besar ke depannya, seperti melawan Barcelona dan BATE Borisov di lanjutan Liga Champions, dan bertemu tim kuat Napoli di Serie A Italia. Hilangnya peran Salah di lini depan Roma diperkirakan akan membuat lini serang Roma timpang.

Baca Juga :

Fiorentina Masih di Puncak

Erick Thohir Yakin Inter Kembali ke Liga Champions Musim Depan