Home Berbol Piala Jenderal Sudirman Sudah Siap Dibuka di Malang Besok

Piala Jenderal Sudirman Sudah Siap Dibuka di Malang Besok

1218

Piala-Jenderal-Sudirman-Berbol

Berbol.com – Piala Jenderal Sudirman yang direncanakan akan dibuka pada hari Selasa (10/11) besok rupanya baru saja mengakhiri sesi gladi bersih tim panitia penyelenggara. Turnamen yang akan dibuka di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut dipersiapkan matang karena Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan turun membuka turnamen kedua setelah Piala Presiden di 2015 ini.

“Gladi bersih dimulai awal pembukaan sore ini sampai penutupan jam 20.00 WIB. Nanti disusul pengajian 99 anak panti asuhan. Jadi, kesiapan sudah 95 persen,” ujar ketua pelaksana turnamen, Letjen TNI Agus Sutomo.

Selain itu partai pembuka ini juga akan diawali dengan beberapa hiburan seperti hiburan dari dua band ternama tanah air, Slank dan Kotak yang akan menghibur penonton di Stadion Kanjuruhan. Dilanjutkan dengan atraksi terjun payung oleh prajurit TNI.

Letjen TNI Agus Sutomo juga  memberitahukan bahwa kesiapan sarana prasarana terkait laga pembuka ini sudah siap untuk dilaksanakan. Mulai dari rumput, sarana lapangan, maupun tim keamanan yang menurunkan kurang lebih 7.000 personel gabungan TNI dan Polri untuk mengamankan acara dan Presiden pada pembukaan tersebut sudah dipersiapkan dengan matang.

Laga pembuka ini sendiri nantinya akan mepertemukan dua tim besar Jawa Timur yaitu tuan rumah Arema Cronus melawan Gresik United. Kedua tim juga sudah memastkian diri untuk membuka laga awal ini dengan penuh optimis.

Baca Juga :

Djajang Terkesan Dengan Penampilan Pemain Muda Persib

Firman Utina Gagal Menjadi Pelatih Karena Sanksi FIFA