Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Madrid : James Rodriguez Menyatakan Optimis Menyambut El Clasico 21 November...

Berita Madrid : James Rodriguez Menyatakan Optimis Menyambut El Clasico 21 November Mendatang

1336

James-Rodriguez-Madrid-Berbol.com

Berbol.com – Real Madrid baru saja harus kehilangan 3 poin di markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin (9/11) kemarin. Akibat kekalahan engan skor 3-2 ini, Madrid harus tergeser dari puncak klasemen sementara La Liga ke peringkat kedua. Sementara sang rival, Barcelona yang meraup 3 poin mengambil alih posis Los Blancos. James Rodriguez pun tak sabar untuk memenangi El Clasico jilid pertama musim ini untuk kembali mengambil alih posisi puncak dari Barca.

Kekalahan Madrid dari Sevilla kemarin membuat Madrid harus terhenti dengan raihan 24 poin, sementara Barcelona yang sbelumnya di posisi kedua dengan raian poin yang sama dan hanya kalah defisit gol dari Madrid berhasil memetik kemenangan saat menghadapi Villareal dengan skor telak 3-0. Berkat hasil ini, Barca resmi mengkudeta Madrid di pekan ke-11 Liga Spanyol.

Akibat kekalahan ini pula membuat salahsatu pemain Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez sudah tidak sabar untuk melakoni El Clasico di Saantiago Bernabeu pada 21 November mendatang. Laga ini dinilai James akan menjadi momen untuk kembali merebut tahta Liga Spanyol dari club Catalan tersebut. Ia mengatakan jika Madrid harus segera bersiap untuk menyambut laga big match tersebut.

“Itu bukan laga mudah saat ini, tapi saat tim menang, kami melakukannya bersama-sama, dan saat kami kalah, kami juga bersama-sama. Kita lihat saja apa yang terjadi dan kami harus bersiap ,” kata James pada Sports Mole.

“Mereka (Barcelona) sedang dalam laju bagus, tapi kami tak mempunyai rasa takut. Kami adalah Real Madrid. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik. saya merasa baik-baik saja. Saya tak bermain selama 60 hari. Saya ingin memberkan kontribusi dan membantu tim untuk menang,” imbuh James.

Baca Juga :

Laga El Clasico Tanpa Messi

Messi Sulit DIpulihkan