Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Berita Manchester United : Inilah Calon Pengganti Van Persie

Berita Manchester United : Inilah Calon Pengganti Van Persie

2631
Thomas Muller Sumber Gambar newsligabola.com
Thomas Muller Sumber Gambar newsligabola.com

 

Berbol.com – Striker Bayern Munchen yakni Thomas Muller kini sedang menjadi incaran tim setan merah di bursa tranfer musim panas ini, Setelah melepas Robin Van Persie ke Fenerbahce MU bertekad untuk mencari penggantinya untuk menghadapi musim depan.

Thomas Muller adalah tipikal penyerang yang mempunyai insting tajam dan menjadi predator kotak penalti lawan.

Muller masuk dalam radar pemain yang diincar oleh MU baru-baru ini, Sosok Muller dirasa cocok menjadi tandem Rooney di lini depan MU walaupun dirinya belum pernah sama sekali mencicipi kerasnya Premier League, Jika transfer ini benar-benar terjadi MU berharap nantinya Muller cepat beradaptasi.

Louis Van Gaal mengerti benar perihal karakter penyerang yang pernah dilatihnya di Bayern Munchen tersebut, Maka dari itu Van Gaal ingin mendatangkan Muller agar bisa bekerja sama lagi di MU

Kepergian Van Persie dan Falcao membuat stock penyerang MU menipis, Namun keinginan MU untuk mendapatkan jasa striker berusia 25 tahun tersebut nampaknya harus menghadapi jalan terjal, Pasalnya pelatih Bayern Munich yakni Pep Guardiola bersih keras untuk mempertahankan anak asuhnya tersebut di Alianz Arena.

Guardiola mengatakan bahwa Muller adalah pemain yang super “Muller punya kemampuan yang super. Tapi dia tidak punya kualitas dalam duel satu lawan satu,” ujar Guardiola memuji seperti dilansir Goal. Saat pertama kali Guardiola menginjakkan kaki di Alianz Arena banyak kabar menyebutkan dirinya memiliki sedikit hubungan tidak harmonis.

Hasrat Setan Merah untuk mendatangkan Muller ternyata tak main-main, Menejemen klub yang bermarkas di Old Trafford itu menyatakan sudah menyiapkan dana segar sebesar 59 juta Poundsterling untuk mendapatkan penyerang tajam timnas Jerman itu agar berseragam MU mulai musim depan, Louis Van Gaal memang memiliki keinginan untuk mendatangkan mantan anak asuhnya itu ke Old Trafford.

Patut untuk ditunggu perkembangan transfer MU dalam mendatangkan Thomas Muller dari Bayern Munchen apakah berjalan dengan mulus atau malah tidak berhasil.