Home Berita Liga Indonesia Terbaru Persib Berita Terbaru : Persib Bandung Akan Gantikan Vujovic dengan Fabiano ?

Berita Terbaru : Persib Bandung Akan Gantikan Vujovic dengan Fabiano ?

1849

fabiano beltrame Berbol.comPersib Bandung akan mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman pada bulan ini, namun mereka sedang kekurangan pemain lini belakang setelah Vladimir Vujovic dipastikan tidak akan bermain pada turnamen tersebut. Untuk menggantikan Vujovic, Persib akan mendatangkan pemain baru.

Seperti yang dilansir Goal, Persib saat ini sedang mendekati Fabiano Beltrame untuk mengisi kekosongan lini belakang. Pemain asal negeri Samba tersbut diberitakan sedang melakukan kontak dengan klub yang baru saja juara Piala Presiden tersbut.

Hal tersebut juga diungkapkan sang manajer, menurut Muchtar saat ini Persib tengah mendekati pemain yang pernah membua duo klub raksasa tanah air. Fabiano sendiri merupakan pemain yang pernah membela Persija Jakarta dan Arema Cronus.

Muchtar Mengatakan “kita sedang berkomunikasi dengan pemain yang bersangkutan, pemain tersebut pernah dua kali bermain untuk klub elite di Indonesia. Saya telah menelponnya, komunikasi terakhir kita pada saat pagi tadi (9/10/15)”.

Fabiano saat ini sedang berada di Brasil, isu kepindahannnya ke Persib semakin menguat karena kode telpon yang digunakan Muchtar adalah kode negera Brasil. Apa memang Fabiano akan bergabung dengan Persib, kita nantikan saja.

Baca juga : Firman Utina Gagal Menjadi Pelatih Karena Sanksi FIFA