Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Barca : Messi Diharapkan Segera Pulih Dari Cedera

Berita Barca : Messi Diharapkan Segera Pulih Dari Cedera

1355

Messi-Diharapkan-Segera-Pulih-Dari-Cedera

Berbol.com – Partai El Clasico jilid pertama akan digelar pada 21 November mendatang, namun pemain andalan Barcelona, Lionel Messi, masih dalam proses pemulihan cederanya. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan jika pemulihan Messi berjalan sesuai rencana dan sang bintang diharapkan dapat tampil pada laga melawan Madrid di Santiago Bernabeu nanti.

Messi yang mengalami cedera lutut pada akhir september lalu ketika Barca bertemu Las Palmas diperkirakan memerlukan waktu yang cukup lama untuk proses pemulihan cederanya. Maka dari itu banyak pihak yang mengkhawatirkan jika La Pulga tak mampu tampil di El Clasico melawan Madrid nanti.

Namun Bartomeu mengungkapkan jika proses pemulihan Messi masih sesuai jadwal dan tak ada kemunduran sama sekali dengan apa yang telah dijadwalkan oleh tim medis Barca. Ia juga berharap jika Messi bisa pulih sesuai jadwal sehingga bisa turun pada laga melawan Madrid nanti. “Saya harap dia bisa tampil karena pemulihannya masih sesuai dengan jadwal yang telah kami tetapkan,” ujar Bartomeu seperti yang dikutip Sky Sports.

El Clasico sendiri nantinya akan digelar setelah jeda internasional. Seperti diketahui bahwa Barca merupakan tim yang pemainnya banyak berkontribusi bagi tim nasional negaranya masing-masing. Hal ini pula yang menjadi harapan Bartomeu agar para pemainnya bisa kembali ke klub dalam kondisi fit tanpa cedera yang dibawa dari laga jeda internasional.

“Saya harap semua pemain kami bisa melalui perjalanan dengan tim nasional mereka tanpa cedera dan dengan kekuatan fisik yang bagus. Kami kemudian akan mengerahkan segalanya untuk mengalahkan rival kami,” ungkap presiden Barcelona tersebut.

Baca Juga :

James Rodriguez Menyatakan Optimis Menyambut El Clasico

Laga El Clasico Tanpa Messi