Home Berbol Berita PSG : Ibrahimovic Keluhkan Kedatangan Ronaldo Ke PSG

Berita PSG : Ibrahimovic Keluhkan Kedatangan Ronaldo Ke PSG

1731
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Berbol.com – Kabar yang telah beredar bahwa Cristian Ronaldo akan gabung bersama PSG nampaknya kurang di terima dengan baik oleh Zlatan Ibrahimovic. Dia menegaskan bahwa Ronaldo jangan berulah ketika memang dia jadi bergabung ke Paris Saint German.

Kabar bahwa Ronaldo akan bergabung ke PSG ini di dapat dari beberapa awak media, Media setempat mengeluarkan kabar bahwa perbincangan antara Ronaldo dan Laurent Blanc tengah membicarakan ketertarikan Ronaldo untuk di latih oleh sang pelatih PSG tersebut.

Kabar ini pun juga langsung santer terdengar di para pemain Paris Saint German, khususnya yang menanggapi adalah Zlatan Ibrahimovic. Kabar gabungnya Cristian Ronaldo sangat benar – benar mengusik ketenangan dari Ibrahimovic.

Dan kita bahwa posisi Ronaldo dan Ibrahimovic bisa di bilang sama, kedua pemain tersebut merupakan sosok pemain penyerang yang benar – benar central keberadaannya. Mereka berdua sama – sama menjadi andalan di masing – masing klub saat ini.

Kabar ini memang benar mengganggu, pasalnya Ibrahimovic juga tak ingin posisinya di ambil oleh pemain asal Portugal tersebut. Dia sudah menjadi satu kesatuan oleh klub Paris Saint German. Bahkan bisa di bilang bahwa Ibrahimovic menjadi salah satu pemain terbaik yang di miliki oleh PSG dan menjadi pemain dengan raihan gol terbanyak.

” Tidak masalah buat saya soal apa yang media tulis dan katakan ( gosip Ronaldo ). Tapi disini, hanya ada satu pemimpin,” Tegas Ibra.