Home Berita Liga Indonesia Terbaru Persib Berita Terbaru : Persib Bandung Tidak Diperkuat Zulham di PJS ?

Berita Terbaru : Persib Bandung Tidak Diperkuat Zulham di PJS ?

1763

zulham-zamrun Berbol.com – Persib Bandung kini dalam masa sulit, setelah juara Piala Presiden 2015 Persib mulai ditinggal oleh beberapa pemainnya. Selain itu Persib juga tidak diperkuat beberapa pemain andalannya karena mengalami cedera. Berita terbaru pemain yYang dikabarkan cedera adalah Zulham Zamrun.

Zulham dikabarkan mengalami cedera ligamen bagian lutut, jika berita ini benar maka Zulham diperkirakan akan beristirahat sekitar 6-8 bulan. Hal ini sungguh kabar buruk bagi Persib, karena jika benar maka Zulham Zamrun dipastikan tidak akan memperkuat Persib pada Piala Jenderal Sudirman.

Seperti yang dilansir situs resmi Persib Dokter mengatakan “Saat Zulham menelpon saya, dia tidak bilang terasa nyeri namun ada bengkak di bagian lutut. Zulham ini melakukan opini kedua. Dari hasil pemeriksaan Zulham di RS yang ada di Makasar Zulham mendapat cedera serius dan harus beristirahat 6 hingga 8 bulan”.

Zulham Zamrun merupakan top skor Piala Presiden 2015, jika dia gagal bermain untuk Persib maka hal tersebut sangat berpengaruh terhadap penyerangan Persib.