Home Berbol Argentina Harus Perbaiki Permainan Setelah DItahan Imbang 1-1 Oleh Brazil

Argentina Harus Perbaiki Permainan Setelah DItahan Imbang 1-1 Oleh Brazil

1315

World-Cup-2018-Qualifiers-Berbol.co

Berbol.com – Lanjutan kualifikasi Piala DUnia 2018 Zona Conmebol atau Zona Amerika Selatan mempertemukan dua tim legenda sepak bola dunia. Argentina menjamu Brazil di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, Sabtu (14/11/) pagi WIB pada pertandingan ketiganya. Namun dalam laga yang harusnya dimaksimalkan oleh Argentina untuk meraih 3 poin pertamanya justru harus mendapat perlawanan keras dari Brazil sehingga pertandingan harus berkesudahan dengan skor 1-1.

Argentina memang menjalani pertandingan dengan dominasi tingginya pada laga tersebut. Namun penampilan tim tango tanpa diperkuat ketiga pemain andalannya seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Carlos Tevez harus susah payah untuk menaklukan pasukan Tim Samba. Gol tercipta pada menit ke-34 dari pemain PSG, Ezequiel Lavezzi sebelum akhirnya disamakan oleh Lucas Lima pada menit ke-58 di babak kedua.

Berkat hasil imbang kedua ini Argentina harus berada di peringkat sembilan dari 10 negara dalam Zona Conmebol dari 3 pertandingan ini. Tim Tango hanya ampu mengkoleksi 2 poin dari 9 poin yang harusnya diperoleh dari 3 pertandingan. Sebelumnya Argentina harus dipaksa menyerah 0-2 dari Ekuador dan harus bermain imbang tanpa gol kalabertemu Paraguay.

Hasil ini membuat Argentina harus memperbaiki permainannya untuk menjaga peluang lolos ke putaran Final Piala Dunia 2018 nanti. Terlebih dalam jadwal terdekt Argentina harus bertandang ke markas Kolombia pada 18 November mendatang.