Home Berita Liga Prancis Terbaru Berita PSG : Genggam Harapan, PSG Boyong Pemain Ini

Berita PSG : Genggam Harapan, PSG Boyong Pemain Ini

2226
Angel Di Maria Sumber Gambar www.posterbola.com
Angel Di Maria Sumber Gambar www.posterbola.com

 

Berbol.com – Paris Saint-Germain selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Manchester United yakni Angel Di Maria, Kabar yang berhembus mengatakan bahwa dalam waktu dekat Di Maria segera mendarat di Paris untuk menanda tangani kontrak yang diberikan oleh PSG kepadanya.

Di Maria baru saja mengalami kekecewaan yang mendalam karena negaranya Argentina gagal juara di Copa Amerika 2015, Argentina kalah dengan Chile di babak adu penalti.

PSG telah menyodorkan proposal kepada MU dan menyertakan Gregory van der Wiel sebagai penambahan di transfer Di Maria, Penampilan buruk Di Maria di MU membuat PSG bergerak cepat untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Argentina tersebut ke Stadion Parc des Princes.

Performa Di Maria mengalami penurunan setelah mengalami cedera dan itu membuatnya hanya menjadi pemain yang duduk di bangku cadangan, MU pun berhasrat untuk menjualnya ke klub lain walaupun mengalami kerugian yang cukup besar, Harga Di Maria saat dibeli dari Real Madrid mencapai 59,7 juta poundsterling.

Penampilan Di Maria saat di Los Blancos dan sangatlah hebat, Kerja samanya bersama Ronaldo dan Benzema membuat Real Madrid menjadi tim yang kuat, Namun penurunan performa saat berseragam MU membuat banyak fans MU kecewa terhadap Di Maria.

Di Maria memang sudah merasa gerah berada di Old Trafford karena tidak mendapat kepercayaan dari Louis Van Gaal .

Dengan merekrut Di Maria dari Old Trafford, PSG berharap Gelandang berusia 27 tahun itu mampu mengembalikan performanya dan bersinar kembali bersama PSG, Selain itu PSG meminta Di Maria untuk beradaptasi dengan cepat dan segera bisa berlatih bersama Zlatan Ibrahimovic Cs.

Kita tunggu saja apakah transfer yang dilakukan PSG berjalan dengan mulus dan tidak menemui hambatan, Semoga saja Di Maria mendapatkan jati dirinya bersama PSG dan berprestasi kembali.