Home Hasil Pertandingan Hasil Liga Inggris, La Liga Spanyol dan Liga Serie A Italia Tadi...

Hasil Liga Inggris, La Liga Spanyol dan Liga Serie A Italia Tadi Malam

1571
Jadwal Bola
Hasil Pertandingan

Berbol.com – Hasil Liga Inggris, La Liga Spanyol dan Liga Serie A Italia, Liga top Eropa tadi malam menggelar beberapa pertandingan. Meskipun pekan ini tidak terjadi big match, namun perkembangan sepakbola masih enak untuk kita ikuti. Di Liga Inggris Manchester United gagal memperoleh poin penuh setelah hanya mampu main imbang dengan Leicester.

Hal berbeda dialami oleh klub Manchester lainnya, Manchester City yang bermain di kandang sendiri berhasil menang 3-1 atas tamunya Southampton. Yaya Toure dan kawan-kawan tampil perkasa pada pertandingan ini, dengan tambahan 3 poin membuat Manchester City semakin kuat untuk menjadi salah satu calon juara Liga Inggris.

La Liga Spanyol, Barcelona berhasil menang telak saat menjamu Real Sociedad. Trio MNS berhasil tampil sangat baik, mereka menjadi monster bagi setiap penjaga gawang. Dengan tambahan tiga poin ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Liga Serie A Italia, sepertinya AC Milan sudah mulai kembali ke performa terbaiknya. Klub asal kota Milan ini berhasil menang telak atas Sampdoria dengan skor 4-1. Ini merupakan hasil positif bagi AC Milan, jika mereka bisa mempertahankan maka mereka akan berpeluang untuk menjadi juara.

Hasil Lengkap Liga Spanyol:
Levante 0 – 1 Betis
Barcelona 4 – 0 Real Sociedad
Atl. Madrid 1 – 0 Espanyol
Malaga 1 – 1 Granada CF
Las Palmas 0 – 1 Dep. La Coruna
Celta Vigo 1 – 1 Gijon

Hasil Lengkap Liga Inggris :
Aston Villa 2 – 3 Watford
Bournemouth 3 – 3 Everton
Crystal Palace 5 – 1 Newcastle Utd
Manchester City 3 – 1 Southampton
Sunderland 2 – 0 Stoke City
Leicester 1 – 1 Manchester United

Hasil Lengkap Liga Italia:
Torino 2 – 0 Bologna
AC Milan 4 – 1 Sampdoria

Hasil Lengkap pertandingan di atas merupakan pertandingan yang digelar tadi malam. Untuk beberapa klub masih akan bertanding nanti malam.

Baca Juga : Scholes Tidak Yakin Manchester United Juara EPL