Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Hasil Pertandingan Coppa Italia Kamis 17 Desember 2016

Hasil Pertandingan Coppa Italia Kamis 17 Desember 2016

1195
Hasil-Pertandingan-Coppa-Italia-Kamis-17-Desember-2016
Coppa Italia

Berbol.com – Kejutan terjadi pada pertandingan Coppa Italia yang berlangsung Kamis (17/12) dinihari WIB. Sejumlah tim besar yang diunggulkan untuk meraih juara, justru harus tersingkir lebih awal. Tersingkirnya tim besar seperti Fiorentina dan AS Roma pada pertandingan tadi memang diluar dugaan para pengamat sepakbola.

Fiorentina harus bertekuk lutut dikandang sendiri melawan tim promosi Carpi. Hujan kartu kuning pun mewarnai pertandingan yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi ini. Tercatat 5 kartu kuning dan 2 kartu merah yang keluar dari saku wasit pada pertandingan tersebut. Carpi mampu menundukkan Fiorentina lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Antonio Di Gaudio pada menit ke-76.

Sementara itu pasukan serigala ibukota, AS Roma, harus rela tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah berjibaku dengan Spezia Calcio yang merupakan tim Serie B. Pertandingan yang berjalan cukup keras dan diwarnai tiga kartu kuning untuk tuan rumah dan dua kartu kuning untuk Spezia harus keluar dari saku wasit. AS Roma tersingkir lewat adu penalti setelah sebelumnya hanya bermain imbang 0 – 0 pada babak reguler. Empat penendang Spezia sukses menjalankan tugasnya dengan baik, sementara dua algojo Roma yakni Miralem Pjanic dan Edin Dzeko gagal melakukan eksekusi di titik 12 meter.

Dengan hasil ini, Carpi dan Spezia lolos ke babak perempat final Coppa Italia musim 2015/2016. Dipertandingan lain Napoli sukses memukul Hellas Verona dengan skor 3-0 dan akan bertemu dengan Internazionale pada babak perempat final.