Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Dipecat Chelsea, Mourinho Ancang – Ancang Gantikan Van Gal ?

Dipecat Chelsea, Mourinho Ancang – Ancang Gantikan Van Gal ?

1020

Manchester-United

Berbol.com – Jose Mourinho akhirnya diakhiri kariernya oleh Chelsea lantaran tak mampu memperbaiki peringkat Chelsea di Klasemen Liga Inggris Musim 2015 – 2016 ini.

Jose Mourinho tampak tak kuasa menahan air matanya usai menyampaikan pesan perpisahan setelah latihan pagi hari 16 – 12 – 2015 waktu setempat. Jose Mourinho yang banyak berjasa memberikan gelar bagi Chelsea itu harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya ketika karirnya harus diakhiri dengan hal yang menyakitkan.

Kabar dipecatnya Jose Mourinho ini mendapat sorotan banyak pihak, terkait dengan hal serupa yang dialami Manchester United yang juga tak kunjung mendapatkan performa yang menawan sehingga issue dipecatnya Van Gal dan digantikan dengan Jose Mourinho kembali berkembang.

Vasn Gal sendiri yang masih terikat dengan Manchester United sampai dengan tahun 2017 hingga saat ini belum mampu membawa Manchester United memperoleh hasil maksimal semanjak dirinya melatih Manchester United.

Sebelumnya beberapa nama di issuekan akan menggantikan posisi Van Gal, namun dengan dipecatnya Mou dari Chelsea ini seakan memberikan kesempatan terbuka untuk Mou kembali berkarir dan mengarsiteki tim Liga Primer musim ini.

Baca Juga :

Hasil Pertandingan Coppa Italia Kamis 17 Desember 2016