Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United The Spesial One, Sudah Tak Spesial Lagi Di Sepak Bola

The Spesial One, Sudah Tak Spesial Lagi Di Sepak Bola

827

ryan giggs pelatih mu

Berbol.com – Berhentinya karir The Spesial One, Jose Mourinho sebagai pelatih The Blues merubahnya menjadi seorang milliuner karena Chelsea harus membayar kompensasi penghentian kontraknya sebesar 10 juta Euro.

Pernyataan Mourinho sebelumnya yang menyatakan jika dirinya dipecat dari Chelsea dan segera menjadi miliuner tidak semuanya terbukti, pasalnya salah satu sesumbarnya mengatakan bahwa dirinya akan segera melatih kembali tim – tim besar.

Berhentinya Mourinho diikuti beberapa spekulasi terkait tim – tim yang mulai menurun performancenya yaitu Manchester United, Bayern Munchen, Real Madrid dan Inter Milan. Namun berita terbaru menjelaskan bahwa Mou disebut akan menjadi suksesor Van Gal, namun kepindahan Mou ini belum 100 persen benar karena Manchester United sebelumnya sudah melirik mantan Arsitek Barcelona Josep Guardiola.

Jika Mourinho tidak menjual dirinya dan berspekulasi cukup tinggi, Mou memiliki peluang untuk melatih tim baru dan membuat sejarah baru dengan tim baru, AS Roma dikabarkan juga akan segera menghentikan manajernya Luis Garcia yang belum juga membawa AS Roma memperoleh gelar yang dinantikan.

Kepindahan Mou Di Manchester United tidak semulus prediksi banyak kalangan media dan pemain sepak bola lainnya, Mou dikabarkan memiliki beberapa saingan berat termasuk gelandang Manchester United Ryan Giggs yang dikabarkan kencang menjadi pelatih The Red Devil.

Berita Terbaru :

Guardiola Pergi, Bayern Munchen Dapatkan Pelatih Karismatik Musim Depan