Home Berita Liga Indonesia Terbaru Suporter Meninggal Karena Dikeroyok, Manajemen Arema Kunjungi Rumah Duka

Suporter Meninggal Karena Dikeroyok, Manajemen Arema Kunjungi Rumah Duka

918

Suporter-Meninggal-Karena-Dikeroyok-Manajemen-Arema-Kunjungi-Rumah-Duka

Berbol.com РLaga terakhir delapan besar dilakoni Arema di Piala Jenderal Sudirman. Di laga terakhir inilah Arema Cronus bertemu dengan Pusmania Borneo FC untuk merebutkan Juara Grup E di Stadion Maguwarjo, Sleman. Kemenangan Arema menjadi  juara Juara Grup E karena di Laga itu sang Singo edan berhasil unggul dengan tim lawannya dalam adu penalty dan dalam waktu yang normal keduanya bermain sama kuat yaitu 2-2.

Setelah pertandingan usai, sang rombongan Arema pun melakukan kesepakatan antara Tim dan Manajemen bahwa mereka tidak istirahat dan mereka pun mengunjungi rumah duka Aremania yang menjadi korban pengeroyokan supporter Surabaya yang terjadi di Sragen, Jawa Tengah.

Sudarmaji, media officer Arema mengatakan bahwa timnya Arema selesai bertanding langsung pulang dan pagi harinya mereka berkunjung ke rumah Almarhum Eko Prasetyo yang berada di Pujon dan Slamet di Selorejo, Blitar tetapi bergantung pada rute yang rombongan lewati saat pulang. Sumardji juga menambahkan bahwa rombongannya mengalami kelelahan saat selesai bertanding dan harus menempuh perjalanan yang cukup jauh tapi inilah bentuk dukungan untuk keluarga korban agar lebih sabar dan tabah.

Dua supporter yang meninggal membuat tim Arema mengalami kesedihan yang mendalam neskipun nereka lolos ke semifinal tetapi pemain tidak merayakan kemenangan dan hanya berdiam diri padahal suasanan selalu hidup dan ketika memenangkan pertandingan. Tim Arema pun sangat mengalami kesedihan yang mendalam karena supporter yang mendukungnya itu sudah seperti saudara

Perwakilan yaitu manajemen dari Arema pun sudah ke rumah duka tetapi belum dirasa cukup kalau tim pelatih dan para pemain tidak mengunjungi, tetapi tim pelatih dan pemain berjanji akan segera mengunjungi rumah korban. Kemenangan Arema itu belum bisa menggantikan duka yang sedang dialami keluarga korban. Tetapi kemenangan Arema itulah dipersembahkan keluarga Korban dan Aremania meskipun itu bekum bisa menggantikan duka yang mereka alami.