Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool juergen Klopp : Absen Skrtel Tak Hantui Performa The Reds

juergen Klopp : Absen Skrtel Tak Hantui Performa The Reds

660

Kemenangan-Liverpool-Atas-Bournemouth-Sekaligus-Kemenangan-Perdana-Klopp-Bersama-The-Reds

Berbol.com – Martin Skrtel pria kelahiran Handlova, Cekoslowakia yang saat ini berusia 31 tahun ini berposisi sebagai bek di Liverpool ini mengalami cedera.

Martin Skrtel mengalami cedera hamstring dan selama enam pekan akan absen. Disaat babak pertama saat Liverpool bertanding dan mengalami kekalahan 0-3 dengan lawannya Watford saat itulah skrtel ditarik untuk keluar. Bek yang memiliki usia 31 tahun ini tidak bisa keluar lapangan dan harus dipapah oleh staf medis The Reds.

Ia dikabarkan akan absen sampai tiga bulan akibat cedera yang dialami tetapi Skrtel tidak membenarkan kabar itu. Di akun social media miliknya Skrtel menuliskan bahwa ia tidak membenarkan  kabar yang telah beredar bahwa ia akan absen tiga pekan.

Ia akan absen selama enam pekan karena robekan hamstring dan tendon yang dialaminya. Dan juga ia mengatakan bahwa ia akan ingin segera memulihkan dan melakukan apapun agar kondisinya kembali pulih dan sesegera mungkin bisa bermain dan berharap bisa lebih kuat dari sebelumnya dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung, memberi semangat dan mendoakanmya supaya ia cepat pulih kembali.

Selain itu Skrtel absen di laga semifinal pada Piala Liga Inggris yang bertanding dengan Stoke City dan Laga Piala FA bertanding dengan Exeter City, diperkirakan ia akan melewati laga Premier yang melawan Leicester City, Sunderland, West Ham, Arsenal,Manchester united dan Norwich City.

Manajer Juergen Klopp semakin pusing karena absennya Skrtel karena kehilangan Dejan Lovren sampai bulan januari nanti. Hanya Mamadou Sakho yang dia punya dan baru saja pulih dari sakit karena cedera di lutut dan memakai Kolo Toure untuk diposisikan dibek tengah.